HONDA

Terkesan, Tak Mau Mati Sendirian

Terkesan, Tak Mau Mati Sendirian

 

TUBEI, rakyatbengkulu.com - Hingga berita ini diupdate, Enda Lenti (40) dan suaminya Ujang (40) masih menjalani perawatan serius di RSUD Curup Rejang Lebong.

Karena hal ini pula, penyidik Satreskrim Polres Lebong  belum bisa  masih mendalami kasus pembacokan yang dilakukan sang istri kepada suaminya sendiri.

Kasus ini makin panjang, karena usai melakukan aksinya, sang istri justru mencoba mengakhiri hidup dengan cara menggorok lehernya sendiri. BACA JUGA: TRAGIS! Usai Bacok Suami, PNS Lebong Gorok Leher Sendiri

Dugaan sementara, apa yang dilakukan Enda Lenti (40) disebabkan  depresi berat karena penyakitnya akut yang dideritanya. Enda sendiri merupakan  PNS di lingkungan Pemkab Lebong. Terkesan, apa yang dilakukannya tak mau mati sendiri, hingga berusaha menghabisi nyawa suaminya.

''Kami belum bisa memberikan keterangan jauh, karena baik korban maupun pelaku belum bisa kami periksa,'' kata Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.IK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Alexander, SE.

Diketahui, karena penyakit akut yang diderita, Enda empat menjalani operasi namun belum menunjukkan tanda kesembuhan.

''Tetapi apapun alasannya, dalam proses hukum tetap mengedepankan akibat yang ditimbulkan dari sebuah pelanggaran hukum,'' jelas Alexander.

Sebelumnya, korban dibacok 2 kali oleh pelaku.

Pertama mengenai pipi kiri dan kedua mengenai lengan kiri, karena korban sempat menangkis.

Saat kejadian dini hari  (6/6), korban sedang berbaring di tempat tidur bersiap menunggu tiba waktu subuh.

Tiba - tiba datang pelaku yang langsung membacok korban. BACA JUGA: Donor Darah Polda Jajaran, Targetkan 1.500 Kantong Darah 

Setelah membacok korban, pelaku menggorok lehernya sendiri sehingga mengalami luka serius.

Baik korban maupun pelaku sempat dirawat di RSUD Lebong dan akhirnya dirujuk ke RSUD Curup. (sca)

Simak Video Berita     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"