HONDA

Penjabat Bupati Benteng-RB Siap Sinergitas Program

Penjabat Bupati Benteng-RB Siap Sinergitas Program

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - General Manager Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi didampingi Pemimpin Redaksi Riky Dwi Putra dan Redaktur Pelaksana (Redpel) Patris Muwardi kemarin (8/6) bertemu Penjabat Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut Penjabat Bupati bersama RB siap mensinergikan program untuk masyarakat Benteng.

“Kedatangan kami disini untuk bersilaturahmi dan terus bersinergi dengan Pj Bupati yang baru bertugas di Kabupaten Benteng. Sebab selama ini Pemkab Benteng selalu memiliki hubungan baik dengan Harian RB.

Kedepan kami juga siap mendukung dan membantu Pj Bupati Benteng dalam mensukseskan semua program dan memajukan Kabupaten Benteng ini,” kata Marsal yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu ini. BACA JUGA: Penjabat Bupati Benteng Dilantik, Heriyandi: Berikan Pelayanan Terbaik 

Marsal juga menjelaskan, perihal PWI Provinsi Bengkulu sedang mempersiapkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) akan berlangsung di Jawa Timur pa da bulan November tahun 2022 ini.

Ia juga berharap dukungan dari Pj Bupati setiap program yang akan dilaksanakan PWI Provinsi Bengkulu ke depannya.

“Ke depan kami dari Harian RB berharap silaturahmi ini tidak terputus dan bisa terus terjalin ke depannya. Semoga pertemuan kali ini (Kemarin, red) menjadi pertemuan pertama dan bisa terus terjalin k edepannya.

Kedepan kami juga akan mengirimkan beberapa usulan yang bisa dijadikan kerja sama yang baik untuk Kabupaten Benteng,” tutup Marsal. BACA JUGA: Belanja Makan Minum di Setwan dan Pajak Dewan jadi Temuan BPK

Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si sangat menyambut baik kedatangan Harian RB ke Kantor Bupati Benteng kemarin. Pada intinya ia sangat terbuka dengan media dan para wartawan.

Sebab media ini merupakan mitra dari Pemerintah, kemudian kemajuan dan perkembangan suatu daerah tak lepas dari peran media dan para wartawan. Tak hanya itu dengan adanya media juga bisa menjadi bahan evaluasi suatu pemerintahan agar lebih baik lagi ke depannya.

“Selain itu melalui media kita juga mengetahui apa-apa saja yang dikeluhkan oleh masyarakat, persoalan yang terjadi dikalangan masyarakat dan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat.

Kemudian saya juga welcome apabila ada saran dan masukan kepada saya untuk memajukan Kabupaten Benteng ini. Dengan semua inilah yang membuat saya memang sangat dekat sekali dengan media dan wartawan. Terkadang karena sudah terlalu dekat dengan para wartawan ini sudah seperti saudara sendiri,” ujarnya. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: