HONDA

Maju Bersama Menuju UMB Unggul

Maju Bersama Menuju UMB Unggul

Rektor UMB periode 2022-2026 Dr. Susiyanto, M.Si dan istri bersama mantan Rektor UMB Dr. Sakroni, M.Pd usai acara pelantikan kemarin. --

BENGKULU, rakyatbengkulu.disway.id - Usai dilantik sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Dr. Susiyanto, M.Si segera melakukan konsolidasi internal. Dengan begitu akan mempermudah dalam merancang program-program yang dilakukan ke depannya.

“Pastinya konsolidasi internal dan mapping. Kalau ini sudah. Jadi kita tahu apa yang bisa kita kerjakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang,” kata Susiyanto usai pelantikan di Aula Hasan Dien Kampus IV UMB, Rabu (6/7).

Susiyanto dilantik sebagai Rektor UMB periode 2022-2026. Dihadiri ratusan tamu undangan. Ia berharap besar UMB menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinannya. Ia memiliki target bahwa UMB harus bisa sejajar dengan perguruan tinggi yang lainnya.

BACA JUGA:Rektor UMB Dilantik

“Tapi memang lebih fokus pada pengembangan akademik dan pengembangan sumber daya manusia,” ujarnya. Ia akan menjalankan visi yang ia bawa saat mencolankan diri sebagai rektor.

“Maju bersama untuk menuju UMB unggul. Jadi tidak ada lagi dikotomi berdasarkan kelompok umur, berdasarkan asal usul dan berdasarkan senior junior itu tidak ada. Semuanya harus bersama - sama,” pungkasnya.

BACA JUGA: Jasad Mulkan Ditemukan Hanyut Sejauh 5 KM

Mantan Rektor UMB Dr. Sakroni, M. Pd mengatakan sosok Susiyanto adalah sosok pemimpin seperti dirinya. Jadi tidak ada yang harus dipesankan kepada Susiyanto untuk menjalankan tonggak kepemimpinan yang dipegang saat ini.

“Kebijakan-kebijakan itu sudah dipahami oleh beliau,” demikian Sakroni.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: