Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Segera ke Dealer Motor Honda, Ada Promo Jumbo, Bisa Dapat Apa?

Segera ke Dealer Motor Honda, Ada Promo Jumbo, Bisa Dapat Apa?

Salah satu sepeda motor Honda segment At Low yang sangat diminati oleh konsemen adalah New Honda Beat Street.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Kebutuhan akan kendaraan bermotor sudah bukan menjadi barang langka. Anda lagi butuh motor untuk mendukung mobilitas sehari-hari? Segera ke dealer motor Honda.

Periode 1-31 Juli 2022 Astra Motor Bengkulu memberikan promo Jumbo (Juli Meriah Beli Motor Honda). Bisa dapat apa?

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David menjelaskan, pada promo Jumbo ini konsumen berhak mendapatkan diskon angsuran sampai dengan Rp100 ribu per bulan.

Menariknya, promo ini tidak hanya berlaku untuk sepeda motor Honda segment At Low, namun juga sampai pada segment At High.

BACA JUGA:Promo Fix Income di Bulan Juli dari Astra Motor Bengkulu, Cek Syaratnya

Tak hanya itu, promo Jumbo (Juli meriah beli motor Honda) ini berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo Jumbo ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Salah satu sepeda motor Honda segment At Low yang sangat diminati oleh konsemen adalah New Honda Beat Street. New Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit.

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama, Pembalap Astra Honda Raih Poin Perdana

Konsistensi AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) pada model ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita.

BACA JUGA:Dengan Motor Sport Penjelajah Honda CRF150L, Para Bikers Salurkan Bantuan Tong Sampah

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver. Dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp19.135.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: