HONDA

Diskop UKM Provinsi Peringatan Harkopnas ke 75 Tahun

Diskop UKM Provinsi Peringatan Harkopnas ke 75 Tahun

Kepala Diskop UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, SH., M.Si sebagai inspektur upacara peringatan Harkopnas ke 75.--

BENGKULU, rakyatbengkulu.disway.id -  Diperingati setiap tangga 12 Juli pada tahun 2022 ini Hari koperasi nasional berusai ke 75 tahun Dengan mengusung tema "Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan" dengan tagline “Ayo Berkoperasi”

Memperingati Harkopnas ke 75 Tahun. Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Provinsi Bengkulu menggelar upacara dan pemotongan tumpeng digelar di halaman kantor Diskop UKM Provinsi Bengkulu, Selasa (12/07).

Inspektur upacara dipimpin Kepala Diskop UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, SH., M.Si. Sedangkan Komandan upacara Sekretaris Diskop UKM Provinsi Bengkulu Dedy Candra, S.STP, M.A.P. Peserta upacara seluruh pegawai dan UPTD PLUT Diskop UKM Provinsi Bengkulu. Setelah upacara, digelar pemotongan nasi tumpeng serta pemberian plakat dan bingkisan kepada pegawai yang sudah mengabdi di Diskop UKM Provinsi Bengkulu selama 36 tahun. 

Peringatan harkopnas ke 75 Dinas koperasi UKM Provinsi Bengkulu berharap koperasi akan tumbuh dan Maju sejahtera.

"Kita Di Era pademi salah satu usaha juga terdampak, ya koperasi. Tentu harapan setalah era pandemi ini koperasi bisa lebih berkembang dan maju, sejahtera kedepannya" Harap Erdiwan. (gik/ADV)

 

“Dirgahayu Koperasi Indonesia”

#AyoBerkoperasi

#KoperasiKeren

 

Sekretaris Diskop UKM Provinsi Bengkulu Dedy Candra, S.STP, M.A.P selaku Komandan upacara peringatan Harkopnas ke 75.

 

Kepala Diskop UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, SH., M.Si secara simbolis potong tumpeng gelaran Harkopnas 2022 di halaman kantor Diskop UKM Provinsi Bengkulu.

 

Kepala Diskop UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, SH., M.Si menyerahkan nasi tumpeng kepada pegawai Diskop UKM Provinsi Bengkulu yang telah mengabdi selama 36 tahun.

 

Kepala Diskop UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, SH., M.Si menyerahkan plakat kepada pegawai yang telah mengabdi selama 36 tahun di Diskop UKM Provinsi Bengkulu di saksikan Kabid Pengembangan UKM Diskop dan UKM Provinsi Bengkulu Drs. Tarmizi Maliki.

 

Sekretaris Diskop UKM Provinsi Bengkulu Dedy Candra, S.STP, M.A.P secara simbolis menyerahkan kenang-kenangan kepada pegawai yang mengabdi selama 36 tahun dan akan memasuki masa pensiun.

 

Dengan suka cita pegawai Diskop UKM Provinsi Bengkulu memperingati Harkopnas ke 75.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: