HONDA

Maling Tabung Gas di Kosan Terekam CCTV

Maling Tabung Gas di Kosan Terekam CCTV

Tangkapan layar cctv pelaku curi tabung gas--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID -  Kembali terekam di kamera CCTV, aksi pencurian kos - kosan di Kota Bengkulu. Kali ini, pelaku menyasar kosan di kawasan Jalan Fatmawati Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

Pelaku terlihat dengan santainya mengasak satu unit tabung gas, milik salah satu penghuni kos. Aksi pencuri juga sempat ramai jadi perbincangan di media sosial.

Salah satu warga sekitar kosan, Padri membenarkan adanya pencurian di kosan tersebut. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi saat para penghuni kosan yang berjumlah 6 pintu, sedang tidak berada di tempat  atau sedang tidur siang.

BACA JUGA:  Tabrak Truk, Pelajar Tewas

"Iya memang ada, yang diambil tabung gas dari dapur umum. Untuk penghuni kosan saat kejadian mungkin ada yang sedang di luar dan ada yang tidur," kata Padri kepada rakyatbengkulu.disway.id, Selasa (19/7).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak seorang pria yang mengenakan topi dan pakai berwarna hitam dan merah masuk ke dalam kawasan kos-kosan melancarkan aksinya.

Awalnya tampak pelaku mengenakan sepeda motor, dengan barang bawaan di bagian belakang memarkirkan motor di depan kosan. Pelaku yang diduga merupakan tukang barang bekas ini, kemudian berjalan menuju lorong kosan dan menuju ke bagian dapur umum.

BACA JUGA: TKI Cari Keberadaan Anak Gadisnya: 'Pulanglah Nak, Ibu Rindu'

Melihat kondisi kosan yang sepi, pelaku kemudian diduga mengambil satu unit tabung gas dari dapur umum kosan tersebut.

Tabung gas tersebut dimasukan oleh pelaku ke dalam karung yang dibawanya. Setelah berhasil mengambil barang, pelaku kemudian berjalan ke luar menuju sepeda motor yang terparkir dan meninggalkan tempat tersebut. 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"