baner honda 2022
yamaha 2022
PRAMUKA 2022

Suami Banting Tulang Cari Nafkah, Istri di Rumah Bersama Pria Lain yang Lebih Muda

Suami Banting Tulang Cari Nafkah, Istri di Rumah Bersama Pria Lain yang Lebih Muda

istri kepergok selingkuh di Kota Bengkulu. foto: dok rb--rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tak terbayangkan betapa hancurnya hati ES (45), warga jalan Adam Malik 4 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu.

Disaat dirinya sedang banting tulang mencari nafkah di luar, jusrtu istri yang dicintai Al (21) kepergok warga bersama pria lain. 

Kegeraman ES terlontar, usai peristiwa penggerebekan yang justru dipimpin mertuanya sendiri. Bersama perangkat RT dan warga, sang istri tengah bersama selingkuhannya Ko (23), warga Malabero Kota Bengkulu. 

Diduga kuat, dengan sejumlah keterangan yang ada keduanya sudah berbuat mesum sesaat sebelum digerebek warga.

Parahnya, kedua pasangan bukan muhrim itu awalnya digerebek mertuanya sendiri Prabowo yang kemudian memanggil perangkat RT dan warga sekitar. 

BACA JUGA:Tausiyah: Keseimbangan Dunia dan Akhirat

BACA JUGA:Putus Cinta, Pemuda Bengkulu Utara Pilih Hilangkan Nyawa

ES meminta istrinya dan pasangan mesumnya diproses secara hukum. 

Ia mengatakan, sebelum kejadian sudah mencurigai Ko adalah selingkuhan istrinya. Namun, saat ditanya sang istri mengaku Ko hanya sopir ojek online yang tengah mengantarkan barang. 

"Biarlah diproses hukum saja, ini perzinahan. Sebenarnya saya sudah curiga, sewaktu mengantarkan makanan oleh pria itu. Istri saya mengaku hanya ojek online," lirih Es. 

 

Digerebek Mertua

Informasi diperoleh, kronologis penggerebekan diketahui bermula dari kecurigaan Prabowo yang merupakan ayah kandung dari Al. 

Sumber: