baner honda 2022
yamaha 2022
PRAMUKA 2022

Beredar Video Suami Bawa Sajam Pergoki Istri Selingkuh, Diduga Terjadi di Kota Bengkulu

Beredar Video Suami Bawa Sajam Pergoki Istri Selingkuh, Diduga Terjadi di Kota Bengkulu

Tangkapan layar video yang beredar memperlihatkan pria mengamuk bawa sajam lantaran memergoki istrinya berselingkuh.--Dokumen/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beredar sebuah video di media sosial diduga terjadi di Kota Bengkulu, seorang suami memergoki sang istri berselingkuh dengan pria idaman lain.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, memperlihatkan sang suami yang menggunakan baju berwarna biru membawa senjata tajam (sajam) di tangannya sambil mengamuk lantaran sang istri didapati berselingkuh.

Aksi pria tersebut sempat dihalangi oleh beberapa orang di antaranya seorang wanita berhijab yang diduga adalah warga yang berada di sekitar lokasi.

Belum diketahui pasti dimana video tersebut terjadi, namun diduga terjadi di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Lahan Sawit Diserobot Malah Ditetapkan Jadi Tersangka, Warga Kota Bengkulu Ajukan Praperadilan

BACA JUGA:Tembak-menembak Polisi Vs Bandit Ranmor di Kepahiang

Diperkuat dengan kode plat kendaraan bermotor yang terekam dalam video dengan kode plat BD.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di depan bangunan yang bertuliskan Kantor Kelurahan Kandang Mas.

"Sudah pak sudah pak, kasihan parangnya," teriak salah satu warga yang terekam dalam video yang beredar.

Diduga sang pria berang lantaran sang istri ketahuan selingkuh dengan pria lain. Aksi pria dengan membawa senjata tajam berupa parang ini menjadi perhatian warga sekitar dan berusaha melerainya.

BACA JUGA:5 Pedangdut Jebolan Ajang Pencarian Bakat dari Bengkulu

BACA JUGA: 8 Fakta Wah Piala Dunia Qatar 2022, Termahal Sepanjang Sejarah

"Selingkuhan dio beduo tuh. Iyo, bininyo kek laki itu," ungkap perekam video yang terdengar seperti suara seorang wanita.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan peristiwa tersebut terjadi. Serta  sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas video yang beredar tersebut.

Sumber: