baner honda 2022
yamaha 2022
PRAMUKA 2022

Dempo Ajak Pemuda di Bengkulu Menjadi Tonggak Kemajuan Indonesia

Dempo Ajak Pemuda di Bengkulu Menjadi Tonggak Kemajuan Indonesia

Reses kali ini Dempo Xler mengundang pemuda dari semua elemen. Seperti mahasiswa, duta baca dan unsur pemuda asal daerah.--Aziz/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil 1 Kota Bengkulu, Dempo Xler menggelar reses di Pagar Dewa, Kota Bengkulu, Rabu, 23 November 2022.

Reses kali ini Dempo mengundang pemuda dari semua elemen. Seperti mahasiswa, duta baca dan unsur pemuda asal daerah.

Dempo meyakini generasi muda yang mempunyai keinginan dan tekat yang kuat berkontribusi untuk bangsa akan membawa khususnya Bengkulu untuk lebih maju.

Acara yang dihelat di salah satu aula hotel syariah ini kurang lebih diikuti 190 peserta.

BACA JUGA:Silahkan Cek di Kantor Pos, Bansos Cair

BACA JUGA:Sudah 300 PPPK Nakes Terdaftar

Dempo yang merupakan alumni Universitas Bengkulu dan juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa mempersilakan semua untuk memberi saran dan kritik, tentunya yang membangun.

Dari sekian banyak peserta yang bertanya, mereka mengeluhkan soal jalan rusak dan tersendatnya distribusi keperluan pokok masyarakat.

Dempo menyampaikan anak muda pasti punya sesuatu yang lebih, baik dari sisi  kesehatan dan lebih jernih dari pada yang lainnya, sehingga banyak yang berharap pemuda mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa.

“Saya menerima semua aspirasi yang tadi disampaikan oleh adik-adik mahasiswa, persoalan Perda yang belum disahkan, soal narkoba, soal peran pemerintah dalam semua sektor," ujar Dempo.

BACA JUGA:Dana Insentif Vaksinasi Buat Nakes Masih Tersisa

BACA JUGA:Gempa Susulan Terus Mendera Cianjur

"Termasuk harga-harga dagangan masyarakat di bawah misalnya harga kopi, retribusi, korupsi  semua yang disampaikan tadi sudah dicatat oleh tim, dan nantinya akan saya bawa ketika rapat di DPRD,” kata Dempo. 

Dalam reses kali ini Dempo menggelear deklarasi untuk Indonesia Bangkit di tahun 2023. Semua peserta sepakat untuk menjadi generasi unggul dan menjadi agen kemajuan dimanapun untuk Indonesia.

“DPRD sudah melakukan teguran dari sejak lama soal ASN yang bermasalah, BKN sudah memberikan surat teguran kan untuk mengevaluasi ulang hasil operasi itu memang konteksnya ini kan," ujarnya.

"Soal tata tertib kepegawaian ini tinggal nanti pembicaraan antara Gubernur dengan BKN saja. DPD itu baru bersurat di ujung tahun ini kalau DPRD sudah dari jauh-jauh hari,” ungkap Dempo.

BACA JUGA:Prediksi Belgia vs Kanada: Saatnya Generasi Emas Memberi Bukti

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Gelar Latihan Selam Dasar, Tingkatkan Kemampuan Prajurit

Reses yang juga dihadiri oleh Lurah Padang Harapan, Aldin berharap banyak dengan Dempo terutama persoalan akomodasi kepentingan masyarakat. 

Menurutnya, Bengkulu butuh orang-orang seperti Dempo, yang berpikir maju dan mengerti kebutuhan masyarakat. (prw)

Sumber: