baner atas dalam artikel  2023

Lomba Mewarnai PAUD se-Provinsi Bengkulu di Kota Merah Putih, Meriahkan HUT ke-304 Kota Bengkulu

Lomba Mewarnai PAUD se-Provinsi Bengkulu di Kota Merah Putih, Meriahkan HUT ke-304 Kota Bengkulu

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Sehmi Alnur menyampaikan, sudah disiapkan sebuah kegiatan lomba mewarnai khusus tingkat PAUD/TK.--dokumen/rakyatbengkulu.com

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Lomba mewarnai PAUD se-Provinsi Bengkulu akan turut memeriahkan HUT ke-304 Kota Bengkulu.

Pada hari jadi Kota Bengkulu yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2023, akan banyak kegiatan dan lomba. Beberapa kegiatan akan dipusatkan di kawasan Kota Merah Putih di Kelurahan Pekan Sabtu.

HUT ke-304 Kota Bengkulu tahun ini akan terasa spesial. Mengingat HUT sebelumnya tidak ada kegiatan sama sekali dikarenakan masih dalam kondisi dilanda pandemi COVID-19.

Tahun ini sudah bisa dilakukan kegiatan secara langsung. Salah satunya adalah kegiatan lomba mewarnai untuk PAUD/TK se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kantor Kominfo Bengkulu Utara Digeledah, Ada yang Dibawa Penyidik Polda

BACA JUGA:Monster Energy Yamaha MotoGP Launching Yamaha YZR-M1 2023 Livery Baru

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Sehmi Alnur menyampaikan, sudah disiapkan sebuah kegiatan lomba mewarnai khusus tingkat PAUD/TK.

Saat ini dari Dinas Pendidikan sedang melakukan persiapan kepanitiaan yang akan mengurus segala keperluannya.

"Lomba mewarnai ini nantinya akan dipusatkan di Kota Merah Putih, dalam rangka memeriahkan HUT ke-304 Kota Bengkulu dan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan Kota Merah Putih," jelasnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan nantinya akan ada hal positif terutama bagi murid PAUD/TK yang mengikuti kegiatan akan menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan.

BACA JUGA:Sambut Tahun 2023 dengan Classy Yamaha, Selamat Datang Yamaha Grand Filano Hybrid -Connected

BACA JUGA:Terbaru! Twitter Blue Luncurkan Layanan Opsi Berlangganan Tahunan, Menjadi Lebih Hemat?

Tidak kalah penting dari kegiatan ini adalah tentang perputaran ekonomi, dimana akan banyak masyarakat yang mendatangi Kota Bengkulu.

Sumber: