baner atas dalam artikel  2023

Senam Sehat HUT ke-9 Tahun RSHD Kota Bengkulu Ikut Dimeriahkan RB-Astra Motor Bengkulu

Senam Sehat HUT ke-9 Tahun RSHD Kota Bengkulu Ikut Dimeriahkan RB-Astra Motor Bengkulu

Jumat pagi, 20 Januari 2023 media RB dan Astra Motor Bengkulu ikut memeriahkan senam sehat yang digelar Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu (RSHD) dalam rangkaian Hari ulang Tahun ke-9.--dokumen/rakyatbengkulu.com

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rakyat Bengkulu (RB) dan Astra Motor Bengkulu  kembali berkolaborasi mendukung kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.

Jumat pagi, 20 Januari 2023 media RB dan Astra Motor Bengkulu ikut memeriahkan senam sehat yang digelar Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu (RSHD) dalam rangkaian Hari ulang Tahun ke-9.

Kegiatan ini diikuti langsung Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM.

Selain Wakil Walikota Bengkulu senam sehat ini juga diikuti Asisten 1 Eko Agusrianto, Asisten 3 Saipullah dan Direkrut RSHD, dr Lista Cherlyviera serta karyawan-karyawati RSHD Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Hati-hati Salurkan Zakat, Kemenag Rilis 108 Lembaga Pengelola Zakat Tidak Berizin, Ini Daftarnya

BACA JUGA: Sedang Gali Kubur, Meteran Listrik Warga Rejang Lebong Diputus, Ada yang Janggal

Senam sehat bentuk rangkaian kegiatan HUT ke-9 tahun RSHD ini diapresiasi Wakil Walikota Bengkulu.

Semangat dari karyawan-karyawati dalam senam seperti yang diharapkan sesuai nama dari rumah sakit menjadi harapan dan doa sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu.

"Kita apresiasi semangat karyawan-karyawati dalam giat pagi ini senam sehat, sehingga kita harapkan ini seperti semangat semua dalam memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ya sesuai namanya harapan dan doa," ungkapnya.

Selain mengapresiasi karyawan-karyawati Wakil Walikota Bengkulu juga mengapresiasi atas pejuang Pemerintah Kota dan direkrut RSHD yang dalam membangun rumah sakit tersebut.

BACA JUGA: Ateng Tersengat Listrik Saat Perbaiki Rumah di Kepahiang_Bengkulu, Bajunya Robek-robek Terkena Sengatan

BACA JUGA:Salurkan Program PENA, Kemenkeu Dukung Kemensos Jalankan Program Pengentasan Kemiskinan Terpadu

"Sedikit kita cerita bagaimana perjuangan dan pengorbanan walikota Bengkulu menghibahkan Kantor Walikota menjadikan ini rumah sakit. Hari ini juga kita menyaksikan bagaimana perkembangan bunda Lista (direktur, red) yang dari awal hingga hari ini membawa RSHD sebagai rumah sakit terbaik," ujarnya.

Sumber: