baner atas dalam artikel  2023

Daihatsu Indonesia Masters 2023, Babak Pembuka dari Perjuangan 16 Wakil Indonesia

Daihatsu Indonesia Masters 2023, Babak Pembuka dari Perjuangan 16 Wakil Indonesia

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, yang bertajuk HSBC BWF World Tour Super 500, hari ini, Selasa, 24 Januari 2023 telah dilaksanakan pertandingan hari pertama. --dokumen/rakyatbengkulu.com

 

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, yang bertajuk HSBC BWF World Tour Super 500, hari ini, Selasa, 24 Januari 2023 telah dilaksanakan pertandingan hari pertama. 

Laga hari pertama berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Tim Indonesia menurunkan sebanyak 16 wakil Timnas bulu tangkis nasional.

Persaingan hari pertama dua sektor akan menampilkan laga panas senegara. 

Dari jumlah tersebut, sembilan di antaranya akan memainkan babak kualifikasi dan tujuh sisanya langsung berlaga pada babak 32 besar.

BACA JUGA:Top 10 Pebulutangkis Peraih Money Prize Tertinggi, Siapa Paling Kaya?

BACA JUGA:Bangkit dari Pandemi, Mulai Februari 2023 Indonesia Jadi Tujuan Grup Wisata China

Pertandingan babak pertama akan langsung diramaikan oleh persaingan rekan senegara dari sektor ganda putra, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardian yang akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Perseteruan rekan senegera juga akan dialami sektor ganda putri Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larisa yang melawan Meilsya Puspita Sari/Rachel Allessya Rose pada babak kualifikasi.

Sedangkan 14 wakil lainnya akan menghadapi lawan-lawan dari negara lain untuk menyabet tiket undian utama dan babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia pada hari pertama kualifikasi Indonesia Masters 2023 yang dimulai pukul 08.00 WIB, Selasa:

BACA JUGA:Hujan Sejak Pagi, Warga Terdampak Banjir Berkemas Ngungsi, Nyaris 1.000 Terdampak di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Rektor UIN Fatmawati Nilai Kenaikan BPIH 2023 Sulit Dihindari

Tunggal Putra

Sumber: