baner atas dalam artikel  2023

DPRD Bengkulu Selatan Paripurna PAW Imron Amin Yunus

DPRD Bengkulu Selatan Paripurna  PAW Imron Amin Yunus

DPRD Bengkulu Selatan Paripurna PAW Imron Amin Yunus. Foto: dok rb--rakyatbengkulu.com

 

 

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rapat paripurna istimewa dengan agenda pelantikan Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW), Imron Amin Yunus dilaksanakan DPRD Bengkulu Selatan, Selasa 24 Januari 2023.

Imron Amin Yunus yang baru dilantik akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan sisa masa bakti periode 2019-2024.

Untuk diketahui Imron Amin Yunus yang akrab disapa Melun, disumpah menjadi anggota DPRD Bengkulu Selatan menggantikan Dahun Rosyadi dari Partai PKPI Dapil II yang meninggal dunia kerena sakit.

Imron Amin Yunus, adalah politisi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP).

Pada pemilu legislatif tahun 2019 lalu, Imron mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari PKPI di daerah pemilihan (DAPIL) III Kabupaten Bengkulu Selatan dengan suara terbanyak kedua.

BACA JUGA:Mau jadi Pendamping Haji 2023? Wajib tes CAT 

BACA JUGA:Balon DPD Bengkulu Belum Aman 

Rapat Paripurna dipimpin  Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H.

Serta, diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, S.Sos,Perwakilan Kabiro Pemerintah Provinsi Bengkulu, Forkopimda, Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Selatan dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan pembuka oleh pimpinan rapat paripurna, pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu oleh Sekretaris DPRD Bengkulu Selatan.

Sumber: