baner atas dalam artikel  2023

Tidak Sulit, Begini 5 Langkah Parkir Paralel Kendaraan, Nomor 3 Paling Penting

Tidak Sulit, Begini 5 Langkah Parkir Paralel Kendaraan, Nomor 3 Paling Penting

Tentunya sebagai pemilik kendaraan, kita harus bisa menguasai teknik memarkir mobil secara paralel, karena teknik ini sangat banyak kita temui sehari-hari.--dokumen/rakyatbengkulu.com

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pernah bingung bagaimana cara memarkir kendaraan? Apalagi saat jalanan sedang ramai di pusat-pusat keramaian.

Ada beberapa cara yang umum dilakukan untuk melakukan parkir paralel atau parkir dimana banyak kita temukan di pusat kota, atau tempat pemukiman yang tidak memiliki garasi mobil.

Tentunya sebagai pemilik kendaraan, kita harus bisa menguasai teknik memarkir mobil secara paralel, karena teknik ini sangat banyak kita temui sehari-hari.

Bagaimana cara parkir paralel?

BACA JUGA:Bapak-bapak Harus Tahu 4 Ciri Kompresor AC Mobil Lemah, Serta 5 Tips Merawat Kompresor AC Mobil

BACA JUGA:Tips Memilih Suku Cadang Asli, Tak Semua Tahu

Berikut ini beberapa langkah cara parkir paralel yang kami himpun dari berbagai sumber.

Tapi ingat, meskipun sudah membaca artikel ini sampai habis, Anda tetap perlu praktik secara langsung, atau setidaknya sedikit berlatih skill parkir.

1. Tentukan lokasi parkir

Pilihlah lokasi parkir yang sekiranya cukup aman dan terlihat muat untuk kendaraan Anda, jangan memaksa jika terlihat cukup sempit, hal tersebut bisa membahayakan kendaraan Anda dan kendaraan orang lain.

2. Cari tempat parkir yang diizinkan

Sebelum memarkir kendaraan, sebaiknya Anda harus mengetahui lokasi parkir, apakah ada rambu-rambu larangan atau dilarang parkir di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Tekan Angka Kemiskinan, Pemprov Bengkulu Optimalkan Penyaluran Beberapa Program Bantuan, Ampuh?

Sumber: