HONDA

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Puser Bumi untuk Perlindungan Gaib

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Puser Bumi untuk Perlindungan Gaib

Bila Anda menginginkan perlindungan gaib, rasakan khasiat dan manfaat batu akik puser bumi.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Batu Akik Puser Bumi, adalah salah satu jenis batuan alam yang memiliki pola khas berbentuk garis melingkar yang menyerupai pusaran pada permukaannya.

Batu ini tidak hanya dikenal karena keindahan dan keunikan polanya, tetapi juga karena diyakini memiliki kekuatan gaib yang sangat kuat.

Oleh karena itu, tidak heran jika Batu Akik Puser Bumi sering dijadikan sebagai sarana perlindungan dalam berbagai tujuan.

Istilah "Puser Bumi" sering digunakan dalam dunia pamor Keris pusaka dan merujuk pada salah satu jenis katuranggan lokal dalam dunia Perkutut.

BACA JUGA:Ini Lho ! 7 Pilihan Batu Akik yang Penting bagi Kesehatan dan Energi Pria Dewasa

Batu Akik Puser Bumi, Keris dengan pamor Puser Bumi, dan Perkutut dengan katuranggan Puser Bumi, semuanya memiliki tuah yang hampir serupa, terutama dalam hal perlindungan dan penolakan bala.

Batu Akik Puser Bumi ini diyakini memiliki manfaat yang sangat efektif dalam urusan perlindungan dari hal-hal gaib atau serangan dari makhluk halus serta ilmu hitam seperti santet, teluh, dan lainnya.

Hal ini disebabkan oleh sifat menenangkan serta kemampuan batu ini dalam menyerap dan meredam energi negatif sekitarnya.

Karena keampuhannya dalam memberikan manfaat tersebut, banyak kolektor yang mencari batu ini sebagai sarana perlindungan gaib atau penolak bala.

BACA JUGA:Siap-siap! Inilah 3 Shio Paling Beruntung dan Berlimpah Rezeki Sepanjang Bulan Oktober 2023

Namun, perlu ditekankan bahwa hanya batu Puser Bumi yang alami dan asli yang memiliki kemampuan ini karena telah menyerap energi alam selama berabad-abad dalam proses pembentukannya.

Batu Akik Puser Bumi yang asli juga sering dipercayai sebagai tempat kediaman dari makhluk gaib yang dikenal sebagai khodam.

Orang-orang yang mempercayai ini meyakini bahwa khodam dalam batu ini akan membantu dan melindungi pemiliknya dari segala macam bahaya, terutama yang berasal dari dunia gaib seperti gangguan makhluk halus dan serangan ilmu hitam.

Berikut adalah beberapa manfaat dan khasiat dari Batu Akik Puser Bumi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: