Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta KUR BRI, Angsuran Hanya Rp 800 Ribu per Bulan, Cek Simulasi dan Syaratnya

Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta KUR BRI, Angsuran Hanya Rp 800 Ribu per Bulan, Cek Simulasi dan Syaratnya

Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta KUR BRI, Angsuran Hanya Rp 800 Ribu per Bulan, Cek Simulasi dan Syaratnya di Si--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anda sedang ingin memulai bisnis tapi bingung karena tidak ada modal? Sudah pinjam sana sini tapi tidak membuahkan hasil? Anda bisa meminjam modal bisnis yang telah diprogramkan oleh pemerintah untuk pelaku usaha UMKM. 

Jika Anda membutuhkan pinjaman 10 juta rupiah untuk memulai atau mengembangkan usaha Anda, Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) bisa menjadi solusi yang tepat. 

Dalam artikel ini, akan membahas bagaimana simulasi pinjaman Rp10 juta KUR BRI, berapa bunga yang harus Anda bayar per bulan, berapa jumlah pinjaman terbesar yang bisa Anda ajukan, dan apa saja syarat yang perlu Anda siapkan untuk mengajukan pinjaman ini.

Simulasi pinjaman adalah cara yang bagus untuk memahami berapa banyak yang harus Anda bayar setiap bulan jika Anda meminjam 10 juta rupiah melalui KUR BRI. Mari kita lihat contoh simulasi di bawah ini:

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Pinjaman Rp 100 Juta, Angsuran Paling Rendah Rp 2.166.667 per Bulan

- Jumlah Pinjaman: Rp 10.000.000

- Tenor: 12 bulan (1 tahun)

- Suku Bunga: 6% per tahun 0.2% per bulan

Dengan data di atas, cicilan bulanan Anda akan sekitar Rp 860.664. Ini adalah angka yang harus Anda bayarkan setiap bulan selama 1 tahun sampai Anda melunasi pinjaman Anda.

Selain itu, jika Anda ragu, bisa juga melakukan simulasi pinjaman 10 juta hingga jumlah lainnya pada KUR BRI dengan langkah-langkah berikut:

BACA JUGA:BRI Siapkan Pinjaman KUR TKI dengan Penempatan di 7 Negara Ini, Besarannya Segini !

1. Kunjungi Situs Resmi BRI (https://kur.bri.co.id/login) : Buka situs resmi Bank BRI dan cari bagian simulasi pinjaman KUR.

2. Isi Jumlah Pinjaman : Masukkan jumlah pinjaman yang Anda inginkan, yaitu 10 juta rupiah.

3. Pilih Tenor : Pilih tenor atau jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: