Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Kecelakaan Maut ! 1 Tewas Akibat Tabrakan Motor Vs Truk di Sukaraja

Kecelakaan Maut ! 1 Tewas Akibat Tabrakan Motor Vs Truk di Sukaraja

Kecelakaan maut ! 1 tewas akibat tabrakan motor Vs truk di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMKecelakaan maut ! 1 tewas akibat tabrakan motor Vs truk di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Jangan Salah Arah, Ini Pentingnya Nyalakan Lampu Sein Saat Berbelok

Tepatnya, kecelakaan yang kembali terjadi hingga pengendara motor tewas di jalan lintas Sumatera, Bengkulu - Tais di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, pukul 11.00 WIB, Minggu, 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:Debitur Bisa Pinjam 2 Kali KUR Bank BRI, Syarat dan Ketentuan Suku Bunga Ada di Sini !

Informasi dihimpun rakyatbengkulu.com, menyebutkan kecelakaan lalu lintas maut ini menyebabkan 1 orang pengendara motor Honda Revo Absolute dengan Nopol BD 3905 PW meninggal dunia. Diperkirakan pengendara motor tewas akibat motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil truk box dengan Nopol BG 8324 IC.

BACA JUGA:Tambahan Dana Desa Rp2 Triliun, Pagu Provinsi Bikin Ngeri, Cek Urutan se-Indonesia di Sini

Apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui pasti. Proses evakuasi korban masih berlangsung hingga siang kemarin. Pasalnya, korban dan motor Honda Revo Absolute yang dikendarai korban posisinya masih tersangkut di bawah truk box tersebut.

BACA JUGA:Cair Rp25.000.000 Angsuran Hanya Rp130 Ribuan untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Mendapatkannya

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu. Frengki Sirait, SH, membenarkan hal tersebut. Kecelakaan berlangsung di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Petugas pun saat ini masih berada di lapangan untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Pinjaman Rp 100 Juta, Angsuran Paling Rendah Rp 2.166.667 per Bulan

"Benar mas. Anggota kita sedang di TKP," katanya singkat.

BACA JUGA:Aplikasi BRImo, Pinjol Bank BRI Tawarkan KTA untuk Nasabah Rp 10 Juta

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas itu memang kerap terjadi. Penyebab kecelakaan tidak lain kelalaian manusia. Selain itu memang ada juga penyebab kecelakaan lalu lintas lainnya, yakni karena faktor kendaraan.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta KUR BRI, Angsuran Hanya Rp 800 Ribu per Bulan, Cek Simulasi dan Syaratnya di Si

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: