Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Membawa Keberuntungan dan Kesuksesan Bagi Pemiliknya

Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Membawa Keberuntungan dan Kesuksesan Bagi Pemiliknya

Membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi pemiliknya, inilah mitos bunga wijaya kusuma.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Salah satu bunga yang mempunyai mitos pembawa keberuntungan adalah bunga wijaya kusuma.

Apabila bunga ini diketahui mekar, maka pemiliknya merupakan orang yang beruntung dan akan mendapatkan kekayaan dan rezeki yang tidak disangka-sangka dari manapun.

Bunga wijaya kusuma mempunyai keunikan yang sangat luar biasa, hal ini dikarenakan ia mekar di malam hari pada jam 12 malam, selain itu tidak diketahui kapan tepatnya ia mekar.

Selain itu, tanaman ini merupakan tanaman yang kerap menjadi koleksi generasi orang tua dan kakek nenek kita pada zaman dulu.

BACA JUGA:Wow! Inilah 7 Angka Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Ketahui Angka Pilihanmu

Bunga wijaya kusuma merupakan tanaman yang berasal dari Meksiko, bagi orang yang sabar sangatlah cocok dalam penantian mekarnya bunga bunga ini di tengah malam diwaktu tertentu.

Bunga yang dijuluki ratu malam ini memiliki bentuk yang unik, hal ini bisa dilihat dari beberapa hal seperti tulang daun yang menyerupai kerangka ikan.

Tak hanya itu, daunnya berbentuk zigzag dan tebal serta bergerigi sehingga membuat bunga ini semkin enak untuk dipandang.

Namun demikian, di balik keindahannya inilah yang membuat tanaman ini mempunyai mitos yang sering dikaitkan hal yang mistis.

BACA JUGA:5 Aturan Feng Shui Rumah Agar Rezeki Mengalir Lancar, Kenali Rahasia Elemen dan Tanaman Keberuntungan

Berikut beberapa mitos mengenai bunga wijaya kusuma adalah sebagai berikut:

1. Bunga para raja dan ratu

Pada zaman dahulu, bunga ini merupakan kesukaan raja dan ratu, dimana warna serta kelopaknya yang cantik inilah yang disukai oleh raja dan ratu.

Pada zaman dahulu, bunga ini cukup langka, sehingga apabila ada sebuah kerajaan yang memiliknya maka kerajaan tersebut akan menjadi sebuah kerajaan yang makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: