Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Pastikan Kualitas, AHM Hadirkan Layanan Pemeriksaan Rangka eSAF yang Ramah Konsumen

Pastikan Kualitas, AHM Hadirkan Layanan Pemeriksaan Rangka eSAF yang Ramah Konsumen

AHM hadirkan layanan pemeriksaan rangka eSAF yang ramah konsumen untuk pastikan kualitas.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) dengan tekad kuatnya terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumennya.

Salah satu wujud dari komitmen tersebut adalah melalui peluncuran layanan pemeriksaan khusus bagi konsumen yang ingin mengungkapkan keluhan terkait sepeda motor mereka.

Proses pemeriksaan ini dapat dilakukan dengan mudah di berbagai bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Selain itu, AHM juga menyediakan layanan contact center yang siap melayani selama 24 jam penuh, guna memberikan bantuan yang cepat dan efisien kepada pemilik sepeda motor.

BACA JUGA:Lebih Ergonomis, Kemasan AHM Oil Terlindung dari Pemalsuan

Langkah ini merupakan hasil dari berbagai pertemuan yang konstruktif antara AHM dengan berbagai instansi pemerintah, seperti Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Perindustrian.

Tujuannya adalah untuk merespons secara positif keluhan yang diterima dari konsumen terkait rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, AHM akan bekerja sama dengan instansi terkait, termasuk tim gabungan dari Kementerian Perhubungan dan KNKT, untuk melakukan penelitian bersama.

Dengan demikian, konsumen Honda dapat memiliki keyakinan bahwa keluhan mereka akan ditangani dengan serius.

BACA JUGA:Halal Bihalal, Astra Motor Bengkulu Paparkan Keunggulan AHM Oil

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, mengungkapkan, "Kami sangat berkomitmen untuk menyelidiki akar permasalahan yang muncul dan memberikan analisis mendalam terhadap setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen. Kami senantiasa berkolaborasi dengan instansi pemerintah dalam upaya memahami keluhan konsumen ini. Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada AHM dan seluruh jaringan Honda."

Sebagai bagian dari komitmen ini, AHM juga menegaskan bahwa mereka akan terus memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang mereka pasarkan.

Masyarakat Indonesia dapat mengakses layanan contact center Honda 1-500-989 selama 24 jam, dari seluruh penjuru negeri.

Selain itu, jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) siap membantu dengan segala kebutuhan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda, dengan didukung oleh teknisi yang telah bersertifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pastikan kualitas

"
"