Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Prestasi Unggul CBR250RR Terbukti di Sirkuit Mandalika oleh Komunitas Honda

Prestasi Unggul CBR250RR Terbukti di Sirkuit Mandalika oleh Komunitas Honda

Terbukti di Sirkuit Mandalika oleh komunitas Honda, prestasi unggul CBR250RR.--dokumen/rakyatbengkulu.com

MANDALIKA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan CBR Track Day 2023 yang memberikan pengalaman berkendara yang membanggakan di Sirkuit Internasional Jalan Pertamina Mandalika (Sirkuit Mandalika).

Para pencinta motor Honda yang tergabung dalam komunitas berkesempatan merasakan sensasi menggebu adrenalin pada hari Minggu, 3 September 2023.

Tiap tahun, AHM mengadakan CBR Track Day sebagai wujud apresiasi kepada komunitas pecinta motor Honda yang ingin menguji kehandalan CBR250RR di lintasan.

Dengan tagline "Berlari dengan Kebanggaan," acara ini mencerminkan bahwa CBR250RR adalah motor impian dengan performa yang mengesankan, telah terbukti sebagai juara di Asia, dan cocok untuk mendukung gaya hidup anak muda.

BACA JUGA:Belum Ada Tandingan, New Honda ADV 160 Hadirkan Sejumlah Pembaruan, Intip Fitur-fiturnya

CBR Track Day 2023 memberikan kesempatan kepada anggota komunitas untuk mengendarai CBR250RR di lintasan selama enam putaran. Pada awalnya, para peserta beradaptasi dan mengenal karakteristik sirkuit.

Kemudian, para pengendara menikmati performa tangguh dan kelincahan CBR250RR saat melalui tikungan-tikungan sirkuit.

Pada putaran terakhir, para peserta menguji kecepatan tinggi yang menjadi keunggulan CBR250RR, selalu dengan memperhatikan aspek keselamatan berkendara.

Sebelum merasakan sensasi berkendara di sirkuit, para pecinta motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas CBR250RR dari berbagai daerah di Indonesia, menjalani aktivitas eksklusif, yakni pembelajaran dari pebalap Astra Honda Racing Team.

BACA JUGA:New Honda ADV 160, Skutik Bongsor yang Lincah Dikendarai

Juara kelas Asia Production 250 Asia Road Racing Championship, Rheza Danica Ahrens, dan bintang muda Veda Ega Pratama berbagi tips berkendara di lintasan berdasarkan pengetahuan balap dan pengalaman mereka.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, menjelaskan bahwa CBR Track Day diadakan khusus untuk menghargai anggota komunitas Honda yang menyukai kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung atmosfer berkendara di sirkuit balap.

Menjelajah Lombok

Sebelumnya, anggota komunitas menjelajahi Pulau Lombok untuk meramaikan rangkaian CBR Track Day 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: