Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Weton Ini yang Paling Hebat karena Dijaga Khodam Leluhurnya, Dapat Menggetarkan Langit

Weton Ini yang Paling Hebat karena Dijaga Khodam Leluhurnya, Dapat Menggetarkan Langit

Dapat menggetarkan langit, weton ini yang paling hebat karena dijaga khodam leluhurnya.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Weton, sebuah perpaduan antara tujuh hari dalam seminggu dengan lima hari pasaran saat lahir, adalah panduan hidup yang sangat dihargai dalam masyarakat Jawa, berlandaskan pada kitab Primbon.

Dalam kitab Primbon Jawa, terdapat lima weton yang dianggap paling istimewa, dikatakan bahwa mereka memiliki khodam leluhur yang menjaga mereka.

Menurut sumber dari Channel YouTube Rajo Notonegoro, dipercayai bahwa kelima weton ini memiliki kekuatan luar biasa yang dapat menggetarkan langit ke-7. Apa sajakah weton-weton tersebut?

"Langit ke-7 Bergetar" adalah ungkapan yang menyiratkan bahwa doa-doa dari pemilik weton ini memiliki kemampuan untuk mencapai langit dan terkadang bahkan bisa menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Menemukan Pasangan Idaman, Ini 9 Weton yang Rajin Menabung dan Stabil Finansial

Para pemilik weton ini seringkali memiliki mimpi dan firasat terkait alam gaib.

Selain itu, pemilik kelima weton ini juga diramalkan akan hidup dalam kebahagiaan dan menjadi individu yang mulia karena sikap budi pekertinya yang baik.

Ada dua jenis weton yang memiliki pengaruh khusus: Cakra Tenggorokan dengan jumlah neptu 10 dan 17.

Pemilik weton yang dinaungi oleh Cakra Tenggorokan diharapkan akan mencapai kesuksesan yang luar biasa, menjadikan mereka sosok yang dihormati.

BACA JUGA:Bersihkan Energi Negatif Dalam Jiwa dengan Puasa Weton, Apa Saja Manfaatnya? Simak di Sini

Sementara itu, pemilik weton yang dinaungi oleh Lakuning Bumi Gede dianggap mampu memberikan kehidupan dan kemakmuran kepada orang lain.

Para pemilik weton ini juga dapat menginspirasi keberuntungan dan kesuksesan bagi weton-weton lain di sekitar mereka.

Berdasarkan tiga ramalan ini, berikut adalah lima weton paling istimewa yang dapat menggetarkan langit karena berada dalam naungan Cakra Tenggorokan:

1. Selasa Pon: Weton ini dianggap sangat istimewa karena dipercayai memiliki kekuatan kata-kata yang dapat menjadi kenyataan. Doa-doanya bisa mencapai langit ke-7 dan juga dijaga oleh khodam leluhur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"