HONDA

Pinjaman KUR BRI! Cukup dari Ponsel: Caranya Sangat Mudah dan Bisa Langsung Cair

Pinjaman KUR BRI! Cukup dari Ponsel: Caranya Sangat Mudah dan Bisa Langsung Cair

Pinjaman KUR BRI! Cukup dari Ponsel: Caranya Sangat Mudah dan Bisa Langsung Cair--unsplash/jonasleupe/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Ingin dapatkan modal usaha dari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI), sekarang ini cukup mudah aksesnya. Cukup menggunakan ponsel, pengajuan pinjaman KUR sudah bisa dilakukan.

Cara ini resmi, dan akan langsung direspon Bank BRI. Bahkan jika syarat yang anda sampaikan melalui ponsel memadai, pengajuan pinjaman KUR BRI akan bisa langsung cair.

Tahapann dimulai dari anda mengakses laman website kur.bri.co.id. Dan laman tersebut bisa anda akses melalui ponsel yang anda digunakan sehari-hari.

Meski melalui online, besaran pinjaman yang anda dapatkan bisa sesuai yang ada inginkan. Dan tentunya harus sesuai dengan kemampuan anda membayarnya.

Penasaran ingin mencoba? Ini dia tahapan yang mesti anda ikuti.

BACA JUGA:Sukses Berkarir! 5 Zodiak Ini Cocok Dijadikan Pasangan

Langkah pertama tentunya, anda buka browser google crome di handphone atau di komputer. Di kolom telusuri atau ketik alamat web, anda ketik situs website kur.bri.co.id, kemudian ok.

Biarkan mesin pencairan google bekerja, dan akan menampilkan tampilan awal dari website tersebut. Baca informasi yang ditampilkan, dan setelah dirasa cukup, selanjutnya anda tinggal klik opsi bertuliskan “Ajukan Kredit Sekarang”. Kemudian akan muncul opsi “Ajukan Pinjaman”.

Berikutnya, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang disiapkan website tersebut. Jika sudah memiliki email, pendaftaran bisa langsung dilakukan. Jika belum punya akun email, anda mesti mengklik “Daftar” dan selanjutnya mengikuti tahapan berikutnya.

Langkah selanjutnya, akan ada email verifikasi dari dari Bank BRI. Email verifikasi pengajuan KUR Bank BRI anda akan masuk dalam email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

BACA JUGA:Pinjam KUR Untuk Modal Jualan Online, Ini Syarat Paling Utama, Langsung Bisa Cair

Setelah email diterima, silahkan login ke website dengan memasukkan nama akun dan kata sandi yang telah didaftarkan. Dan anda sudah bisa klik “Ajukan Pinjaman KUR”.

Sebelum menyatakan setuju sangat dianjurkan anda membaca ketentuan yang telah ditetapkan Bank BRI. Paham secara seksama, baru lanjut mengklik “Saya adalah Nasabah BRI”, dilanjutkan klik “Setuju”dan “Ajukan Pinjaman”.

Setelah tiba ditahap ini, tidak lama lagi, proses pengajuan KUR anda secara online kepada Bank BRI, akan tuntas. Anda hanya perlu melanjutkan dengan mengisi kode captcha yang merupakan kode unik khusus, dan tidak lupa klik “Saya Bukan Robot”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"