HONDA

Paling Kuat! Ini Weton Kebal dengan Ilmu Hitam dan Ilmu Mistis

Paling Kuat! Ini Weton Kebal dengan Ilmu Hitam dan Ilmu Mistis

Paling Kuat! Ini Weton Kebal dengan Ilmu Hitam dan Ilmu Mistis--flickr.com/azli yah budakli/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULUCOM - Apakah Anda pernah mendengar tentang weton yang memiliki kebal terhadap ilmu hitam? Mungkin Anda pernah mendengar tentang orang-orang yang memiliki kemampuan istimewa atau kebal terhadap ilmu hitam.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas terkait dengan weton yang kebal ilmu hitam dan ilmu mistis. Berikut penjelasan selengkapnya!

Sebelum kita membahas lebih lanjut, mari kita pahami apa itu weton. Weton bisa diketahui dengan cara menggabunkan antara dua elemen, dalam kalender Jawa, dikenal dengan Pasaran dan Wage.

Kombinasi ini menghasilkan karakteristik tertentu yang diyakini memiliki dampak pada hidup seseorang. Nah berikut ini 6 weton yang dipercayai memiliki kekuatan yang super.

BACA JUGA:Terkuak! Rahasia Kaya Raya dari 3 Weton Ini, Ternyata Pandai Berbisnis dan Kreatif

Hal ini dikarenakan weton ini tidak bisa diserang dengan ilmu hitam, penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Weton Pon (Legi)

Weton Pon atau Legi adalah salah satu weton yang dikatakan kebal terhadap ilmu hitam. Ini mungkin karena weton ini dianggap memiliki perlindungan alami dari alam.

Orang dengan weton ini cenderung kuat dalam menghadapi energi negatif.

2. Weton Wage

Orang yang lahir pada weton Wage juga dikatakan memiliki ketahanan terhadap ilmu hitam. Ini mungkin disebabkan oleh sifat mereka yang penuh kebijaksanaan dan kesadaran spiritual yang tinggi.

3. Weton Kliwon

Weton Kliwon sering kali dikaitkan dengan kekuatan mistis. Orang yang memiliki weton ini diyakini memiliki pengawal spiritual yang kuat, yang mungkin membuat mereka kebal terhadap energi negatif.

BACA JUGA:Weton Ini yang Paling Hebat karena Dijaga Khodam Leluhurnya, Dapat Menggetarkan Langit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"