HONDA

Cara Mudah Jadi Keanggotan BCA Prioritas: Dapatkan Berbagai Kemudahan

Cara Mudah Jadi Keanggotan BCA Prioritas: Dapatkan Berbagai Kemudahan

Cara Mudah Jadi Keanggotan BCA Prioritas, Dapatkan Berbagai Kemudahan--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYABENGKULU.COM – Dengan menjadi bagian dari keanggotaan BCA Prioritas, anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Anda akan mendapatkan layanan lebih dari Bank BCA.

Adapun syarat tergabung sebagai keanggotaan BCA Prioritas, untuk nasabah individu, harus memiliki total rata-rata saldo simpanan hingga Rp 1 miliar. Tentunya ini tidak dihitung hanya dari jumlah tabungan saja.

Bank BCA akan mengkalkulasi jumlah saldo tabungan, jumlah saldo giro, termasuk jumlah saldo deposito. Juga dihitung kalkulasi menjadi Rp 1 miliar, adalah nilai investasi anda minimal 3 bulan terakhir.

Satu lagi syaratnya, tidak termasuk dalam daftar nasabah kredit macet. Sekalipun level kredit macetnya hanya di Macet, bahkan jika terdeteksi koletibilitas kredit kurang lancar atau diragukan, maka kecil peluang bisa menjadi bagian dari keanggotaan BCA Prioritas.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BCA 2023 untuk UMKM dengan Mudah dan Cepat! Ini yang Harus Disiapkan

Ketentuan berikutnya, anda harus dapat menyesuaikan portofolio hingga Oktober 2023. Ini penting, supaya anda tidak terkena biaya layanan bulana BCA Prioritas, yang nilainya bisa mencapai Rp500 ribu per bulan.

Sudah sesuai dengan ketentuan di atas, anda juga harus memperhatikan beberapa faktor ini. Agar anda tidak kehilangan hak keanggotaan BCA Prioritas

Total ada 4 hal yang tidak bisa abaikan. Jika sampai melanggar 4 ketentuan itu, otomatis keanggotaan anda di BCA Prioritas akan diberhentikan.

Apa saja, berikut 4 poin yang harus jadi perhatian.

1. Terkena biaya layanan BCA Prioritas sebanyak 6 kali dalam periode 12 bulan. Sekalipun anda melunasi tunggakan tersebut, anda tidak akan mudah bertahan sebagai anggota BCA Prioritas.

BACA JUGA:BCA akan Tutup Rekening Dengan Saldo 0 Rupiah! Simak Selengkapnya di Sini

2. Tersangkut kasus pidana dan telah ditetapkan sebagai terpidana. 

3. Tingkat kredibiltas kredit selaku nasabah BCA Prioritas menurun jadi kurang lancar, diragukan atau macet.

4. Masa keanggotaan BCA Prioritas telah berakhir, dan portofolio tidak sesuai dengan ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: