Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Ini Keistimewaan Karakter dan Sifat Weton Kelahiran Hari Selasa, Menurut Primbon Jawa Kuno

Ini Keistimewaan Karakter dan Sifat Weton Kelahiran Hari Selasa, Menurut Primbon Jawa Kuno

Ini Keistimewaan Karakter dan Sifat Weton Kelahiran Hari Selasa, Menurut Primbon Jawa Kuno--Dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai karakter Weton Kelahiran hari Senin, kali ini kita akan membahas Weton Kelahiran hari Selasa menurut Primbon Jawa Kuno.

Berikut ini adalah keistimewaan karakter, sifat dan potensi sukses hingga prediksi masa tua Weton kelahiran hari Selasa. Di bawah ini adalah ulasannya.

Pertama Weton Selasa Pahing menurut hitungan Jawa Selasa itu jumlahnya 3, Pahing 9 dengan total neptunya 12.

Weton ini lahir dibawah naungan Watak Aras Kembang, dan tidak cocok sebagai bawahan lebih baik memiliki usaha sendiri. Keistimewaannya ialah mempesona serta berwibawa namun jika marah sangat menakutkan.

BACA JUGA: 4 Weton dengan Neptu Tertinggi! Inilah Rahasia Kesuksesan Ada di Tangan Mereka

Weton ini pemalu dan sering diterpa fitnah sehingga harus berhati-hati dan selalu memperbaiki diri. Disiplin, mandiri dan suka menolong sehingga potensi sukses dan hidup bahagia menanungi pemilik Weton Selasa Pahing.

Kemudian yang kedua ialah Weton Selasa Wage, Selasa 3 dan Wage dalam hitungan Primbon Jawa adalah 4. Neptunya 7 dibawah naungan Watak Lagu Neng Bumi dan Mantri Sinarojo.

Keistimewaan pemilik weton ini ialah sabar serta amanah sehingga mudah dipercaya setiap orang. Suka melindungi sesama dan mengalah, pemaaf serta setia.

Sehingga pemilik Weton ini sangat cocok dijadikan pasangan hidup baik wanita maupun pria karena orangnya sangat setia dan menjaga hubungan pasangan.

BACA JUGA:3 Weton Ini Akan Mengalami Kebangkitan Finansial, Siap-siap Dihujani Banyak Rezeki

Untuk pekerjaan yang cocok, pemilik weton ini berkarir di perusahaan baik swasta maupun negeri, ataupun bertani.

Sedangkan sisi negatifnya, weton ini sering curiga dan sulit diajak berdiskusi. Termasuk sulit menyelesaikan tugas dengan baik.

Selanjutnya Weton Selasa Pon, Selasa 3 dan Pon 7, dengan total neptu10. Pemilik Weton ini lahir berada dibawah naungan Sanggar Waringin dengan sifat hatinya teduh dan gemar membantu orang dalam kesusahan.

Berbudi luhur dan berwibawa sedangkan sisi negatifnya tertutup dan gemar berbohong sehingga harus diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: