Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Pinjaman Dana Tunai BPJS: Limit hingga Rp 25 Juta : Cocok untuk Keperluan Darurat!

Pinjaman Dana Tunai BPJS: Limit hingga Rp 25 Juta : Cocok untuk Keperluan Darurat!

Pinjaman Dana Tunai BPJS: Limit hingga Rp 25 Juta : Cocok untuk Keperluan Darurat!--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mungkin Anda berada dalam situasi di mana Anda sedang membutuhkan dana darurat atau ingin resign dari pekerjaan Anda. Tetapi belum memiliki persiapan dana tunai yang cukup.

Anda harus tahu program terbaru yang ditawarkan oleh BPJS ketenagakerjaan. Yaitu memberikan akses kepada peserta untuk meminjam dana tunai melalui program Dana Siaga. 

Hal ini merupakan berita bagus bagi anda yang sedang membutuhkan uang mendesak tapi belum dana tunai yang cukup. Dengan Dana Siaga BPJS, Anda dapat mengakses dana hingga Rp 25 juta untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda.

BACA JUGA:Ingin Menikah Terkendala Biaya, Solusinya BPJS Ketenagakerjaan, Bisa Cair Dana Rp25 Juta

Yang perlu anda ingat bahwa, Dana Siaga BPJS ini ditujukan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah memenuhi syarat. 

Peserta yang dimaksudkan sini adalah yang mencakup pekerja dengan status sebagai peserta Penerima Upah (PU) dan Bukan Penerima Upah (BPU). Dana Siaga BPJS merupakan bentuk perlindungan finansial tambahan bagi peserta BPJS dalam situasi darurat atau kebutuhan mendesak.

BPJS Ketenagakerjaan menawarkan limit pinjaman dengan nominal mencapai Rp 25 juta. Sehingga Program Dana Siaga BPJS siap memberikan solusi keuangan anda.

BACA JUGA:Pinjaman BPJS Rp 25 Juta, Angsuran Cuma Rp 130 Ribu, Simak Cara dan Ketentuan di Sini

Selain itu, besaran limit tergantung pada saldo Dana Siaga yang telah Anda kumpulkan sejak menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Semakin lama Anda menjadi peserta dan semakin besar saldo Dana Siaga Anda, semakin besar pula limit pinjaman yang bisa Anda akses.

Banyak keuntungan yang bisa anda nikmati di Dana Siaga BPJS ini. Salah satu keuntungannya adalah pinjaman Dana Siaga BPJS menerapkan bunga yang relatif rendah.

BACA JUGA:3 Weton Ini Akan Mengalami Kebangkitan Finansial, Siap-siap Dihujani Banyak Rezeki

Bunga yang dikenakan hanya sekitar 1,24% flat per bulan. Ini merupakan tingkat bunga yang cukup kompetitif jika dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya.

Dengan tingkat bunga yang rendah ini, Anda dapat mengelola cicilan bulanan dengan lebih mudah. Tertarik melakukan pinjaman dana tunai di BPJS Ketenagakerjaan melalui dana siaga?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"