HONDA

Pinjam Modal Usaha di Pegadaian: Syarat Mudah dan Proses Cepat untuk UMKM

Pinjam Modal Usaha di Pegadaian: Syarat Mudah dan Proses Cepat untuk UMKM

Pinjam Modal Usaha di Pegadaian: Syarat Mudah dan Proses Cepat untuk UMKM--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bisnis kecil dan menengah (UMKM) seringkali membutuhkan tambahan modal untuk berkembang. Salah satu opsi yang patut adalah dengan melakukan pinjaman pada layanan keuangan, seperti di Pegadaian.

Pegadaian, sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, dengan memahami pentingnya mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. 

Oleh karena nya, Pegadaian memiliki produk pinjaman khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan UMKM. Produk ini merupakan solusi finansial yang tepat untuk pengusaha pemula hingga yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA:2 Tahun Kerja, Ajukan Pembiayaan di Amanah Pegadaian, Anda Bisa Miliki Mobil Impian !

Pada pinjaman modal usaha di pegadaian ini, sebagian orang berpikir bahwa pinjaman UMKM dari Pegadaian hanya bisa dilakukan apabila dengan menyerahkan jaminan yang sulit dalam bentuk benda nyata yang berharga.

Namun berbeda dengan pinjaman usaha ini, anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menyerahkan BPKB kendaraan kepada pihak Pegadaian untuk dijadikan sebagai jaminan.

Perlu anda ingat, jika BPKB kendaraan yang ingin anda gadaikan ini umurnya tidak lebih dari 15 tahun.

Selain itu,Pegadaian memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi pengusaha UMKM. Keunggulan-keunggulan ini antara lain:

BACA JUGA:Usia Motor 15 Tahun, Mobil 25 Tahun, Bisa Ajukan Kredit Pinjam Usaha di Pegadaian, 3 hari bisa Cair

1. Proses Cepat & Mudah

Pegadaian memahami urgensi modal usaha bagi UMKM. Oleh karena itu, proses pengajuan pinjaman di Pegadaian sangat cepat dan efisien. Hanya dengan jaminan BPKB kendaraan dan Identitas, anda bisa melakukan pinjaman ke Pegadaian.

2. Tenor Fleksibel

Tenor atau jangka waktu yang ditawarkan cukup fleksibel, Anda bisa memilih tenor selama 12 bulan, atau tenor selama 18 bulan. Ada juga pilihan tenor 24 bulan, lalu tenor selama 36 bulan, dan tersedia juga tenor maksimal 48 bulan.

3. Suku Bunga Kompetitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: