Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Ciong di Tahun Naga Kayu 2024! Ini 3 Shio yang Akan Kurang Beruntung

Ciong di Tahun Naga Kayu 2024! Ini 3 Shio yang Akan Kurang Beruntung

Ciong di Tahun Naga Kayu 2024! Ini 3 Shio yang Akan Kurang Beruntung--pixabay.com/mohamed_hassan/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pastinya ditahun yang baru, semua orang menginginkan keberuntungan. Namun dalam ramalan astrologi China, akan ada zodiak yang kurang beruntung di tahun Naga Kayu 2023 nanti.

Pada saat ini, tahun Naga Kayu 2024 menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan penganut astrologi China. Ini terjadi karena tahun naga kayu 2024 terjadi hanya 60 tahun sekali.

Ini berarti tahun 2024 yang akan datang menjadi tahun yang langka. Tahun Naga Kayu 2024 ini merupakan bagian dari salah satu tanda 12 hewan zodiak China, dan setiap hewan ini dikaitkan dengan unsur tertentu. 

Sedangkan makna dari Kayu sendiri adalah satu dari lima elemen yang memiliki makna pertumbuhan, kebijaksanaan, dan kreativitas. Kombinasi Naga dengan unsur Kayu menjanjikan tahun yang penuh dengan potensi perkembangan dan pertumbuhan.

BACA JUGA:Ditakdirkan Kaya Sejak Muda, Inilah Daftar Zodiak yang Rezekinya Tidak Putus-putus Sepanjang Tahun 2024

Namun nyatanya di tahun Naga Kayu 2024 tidak selalu menjadi tahun yang bagus bagi beberapa shio. Bagi anda yang mempercayai kekuatan astrologi, tahun ini memberikan berbagai perubahan dan tantangan. 

Namun pada kesempatan kali ini, kami akan membahas shio yang akan terkena ‘ciong’ di tahun naga kayu 2024. Simak informasi selengkapnya dibawah ini!

Sebelum kita membahas shio yang akan terkena ‘ciong’, alangkah baiknya kita membahas apa yang dimaksud dengan ‘Ciong’.

“Ciong" adalah istilah dalam bahasa Mandarin yang merujuk pada keadaan kurang beruntung atau sulit. Dalam konteks astrologi China, ciong mengindikasikan tahun di mana seseorang mungkin menghadapi tantangan dan hambatan dalam berbagai aspek kehidupan mereka. 

BACA JUGA: 4 Weton dengan Neptu Tertinggi! Inilah Rahasia Kesuksesan Ada di Tangan Mereka

Penting untuk diingat, bahwa astrologi hanya salah satu faktor yang memengaruhi kehidupan seseorang, dan pemahaman yang lebih dalam diperlukan untuk mengambil keputusan yang bijak.

Bagi anda yang ingin memaksimalkan keuntungan tahun Naga Kayu 2024, penting untuk mengetahui shio Anda dan bagaimana mempersiapkan diri menghadapi ciong.

1. Shio Tikus 

Shio Tikus, yang merupakan shio pertama dalam siklus zodiak China, mungkin akan menghadapi beberapa tantangan di tahun ini. Ditahun 2024 nanti, shio tikus akan di tantang dalam hal kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: