Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Antar Pasien, Mobil Puskesmas Kota Donok Kabupaten Lebong Masuk Jurang, Keluarga Pasien Meninggal Dunia

Antar Pasien, Mobil Puskesmas Kota Donok Kabupaten Lebong Masuk Jurang, Keluarga Pasien Meninggal Dunia

Antar Pasien, Mobil Puskesmas Kota Donok Kabupaten Lebong Masuk Jurang, Keluarga Pasien Meninggal Dunia --Dokumen/rakyatbengkulu

BENTENG, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi, kali ini dialami oleh mobil dinas milik Puskemas Kota Donok Kabupaten Lebong.

Mobil mengalami out control sehingga masuk ke dalam jurang di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa 10 Oktober 2023 siang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong, Rachman, SKM, M.Si saat dihubungi rakyatbengkulu.com membenarkan mobil dinas milik Puskemas Kota Donok Kabupaten Lebong mengalami kecelakaan tunggal dan ada keluarga pasien yang meninggal dunia.

"Mobil operasional Puskesmas Kota Donok itu merujuk pasien dari Puskemas ke Rumah Sakit Umum M. Yunus Provinsi Bengkulu. Namun saat ditengah perjalanan mengalami kecelakaan masuk ke jurang," ungkap Rachman.

BACA JUGA:Innalillahi, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Rejang Lebong, Tukang Ojek Sayur Tewas Terlindas Bus

Dikatakan Rachman, dari Puskesmas Kota Donok hanya sopir dan satu orang perawat yang berada di dalam mobil. Selebihnya pasien dan keluarganya yang ikut mengantarkan.

"Sopir maupun perawat hanya mengalami luka. Korban yang meninggal dunia adalah keluarga dari pasien dan saat ini kami masih berkoordinasi dengan sopir untuk melakukan evakuasi kendaraan maupun pasien juga korban yang meninggal akibat lakalantas," terangnya.

Sementara itu, sebelum dirujuk ke RSUD M.Yunus Provinsi Bengkulu pasien itu sempat dibawa ke RSUD Lebong. Namun mengingat kondisinya yang parah, nn diharuskan rujuk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: