Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Kembangkan Bisnis dengan Pegadaian KUPEDES : Pinjam Rp 50 juta Angsuran Rp 900 ribuan aja!

Kembangkan Bisnis dengan Pegadaian KUPEDES : Pinjam Rp 50 juta Angsuran Rp 900 ribuan aja!

Kembangkan Bisnis dengan Pegadaian KUPEDES : Pinjam Rp 50 juta Angsuran Rp 900 ribuan aja!--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mungkin Anda pernah mendengar pinjaman yang ditawarkan oleh Pegadaian yaitu produk pinjaman KUPEDES.

pinjaman ini memberikan layanan keuangan untuk masyarakat yang memerlukan modal memulai bisnis ataupun untuk mengembangkan bisnis mereka.

Pegadaian KUPEDES adalah program pinjaman produktif yang disediakan oleh PT Pegadaian (Persero), untuk membantu masyarakat Indonesia dalam melakukan usaha sendiri.

BACA JUGA:Menabung Emas di Pegadaian, Investasi yang Cocok untuk Pemula, Simak Syarat dan Keunggulannya !

Tentunya pinjaman Pegadaian KUPEDES ini sudah menjadi lembaga keuangan terpercaya di Indonesia.

KUPEDES ini ditunjukkan kepada pelaku usaha untuk keperluan bisnis yang mereka jalankan. Seperti modal kerja untuk membeli bahan baku, alat produksi, atau inventaris, serta untuk investasi dalam pengembangan usaha.

Nominal pinjaman di Pegadaian KUPEDES dirancang untuk pinjaman dengan jumlah yang relatif besar. Limit pinjaman pada program ini mulai dari Rp 20 Juta hingga Rp 500 juta.

BACA JUGA:Berinvestasi Reksadana, Solusi Bagi Investor Pemula yang Serba Terbatas

Jadi, jika Anda mencari pinjaman dalam jumlah yang lebih besar, Anda mungkin perlu mempertimbangkan program KUPEDES ini.

Selain itu, Bunga pinjaman di Pegadaian KUPEDES ini memberikan sistem bunga flat. Srtinya bunga yang ditawarkan tidak akan berubah dari awal tagihan hingga pelunasan.

Tarif suku bunga KUPEDES bisa berbeda tergantung pada jumlah pinjaman dan tenor yang Anda pilih.

BACA JUGA:Cukup 5 Syarat, Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Cair. Apa Saja, Ini Rinciannya

Namun, untuk mengetahui secara pasti berapa bunga yang akan dikenakan pada pinjaman Anda, Anda perlu menghubungi kantor Pegadaian terdekat atau mengunjungi situs web resmi Pegadaian.

Dengan menawarkan pola angsuran yang fleksibel, serta Tenor pengembalian pinjaman di Pegadaian KUPEDES beragam, yaitu mulai dari 12 bulan (1 tahun) hingga 60 bulan (5 tahun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: