HONDA

Wow! 3 Weton Ini Terkenal Paling Istimewa Menurut Primbon Jawa, Ada yang Bisa Membaca Masa Depan

Wow! 3 Weton Ini Terkenal Paling Istimewa Menurut Primbon Jawa, Ada yang Bisa Membaca Masa Depan

Wow! 3 Weton Ini Terkenal Paling Istimewa Menurut Primbon Jawa, Ada yang Bisa Membaca Masa Depan--Ilustrasi foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini adalah 3 weton yang dikenal paling istimewa menurut Primbon Jawa. Mereka memiliki keistimewaan masing-masing yang berbeda.

Menurut Primbon Jawa, weton ialah gabungan dari 7 hari dalam seminggu yakni Senin, Selasa dan hari seterusnya. Dengan Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon yang biasa disebut sebagai hari pasaran Jawa.

Setiap Weton dipercaya juga diyakini memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan. Mereka juga memiliki karakter, nasib baik dan keberuntungan yang berbeda-beda.

Masyarakat Jawa meyakini jika keberuntungan, rezeki, nasib baik, karir hingga jodoh seseorang bisa diprediksi melalui ramalan Weton.

BACA JUGA:Wow! Paling Sayang Orang Tua, Inilah 3 Weton yang Pintu Rezekinya Selalu Terbuka Lebar

Tak heran jika kepercayaan terhadap Weton telah menjadi tradisi penting bagi masyarakat Jawa.

Nah, inilah 3 weton yang paling istimewa menurut Primbon Jawa:

1. Rabu Pahing

Weton pertama yang paling istimewa menurut Primbon Jawa ialah Rabu Pahing. Mereka terkenal memiliki karakter ramah juga penyabar.

BACA JUGA:Weton Ini Mendapat Keberuntungan Berlipat Ganda di Bulan November 2023

Weton Rabu Pahing memiliki watak Lakuning Banyu yang membuat mereka selalu menjadi sosok yang meneduhkan dan dapat memenangkan orang-orang disekitarnya. 

Keistimewaan lainnya dari Rabu Pahing yakni mereka memiliki firasat yang sangat kuat dan dapat mengetahui orang lain berbohong atau tidak.

2. Rabu Pon

Selanjutnya Weton Rabu Pon menjadi salah satu weton yang paling istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"