Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Cari Tiket Pesawat? Ini Cara Mudah Menemukan Harga Tiket Pesawat Murah!

Cari Tiket Pesawat? Ini Cara Mudah Menemukan Harga Tiket Pesawat Murah!

Cari Tiket Pesawat? Ini Cara Mudah Menemukan Harga Tiket Pesawat Murah!--pexels.com/ Markus Winkler/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Liburan bersama keluarga merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Akan tetapi, kita sering dihadapkan pada permasalahan harga tiket yang mahal.

Kenaikan harga tiket pesawat, kereta api, atau bahkan tiket masuk atraksi wisata bisa membuat rencana liburan menjadi lebih mahal dari yang kita perkirakan.

Terkadang yang sering memberatkan mengajak keluarga liburan adalah sulitnya akomodasi yang ada. Tiket pesawat yang mahal masih menjadi salah satu permasalahan yang sering dihadapi ketika ingin berlibur keluar kota yang jauh.

BACA JUGA:Investasi Terbaik di Usia Muda! Ini Dia Tips dan 5 Rekomendasi, Layak Dicoba

Namun, anda tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini, kami akan membahas bagaimana menemukan tiket pesawat murah.

Maka dari itu kami akan membahas tips memesan tiket pesawat agar mendapatkan harga yang lebih rendah dari biasanya. Penasaran? Simak informasi lengkapnya dibawah ini!

1. Hindari Beli Tiket di Hari Libur

Anda sebaiknya menghindari memesan tiket dihari libur. Seperti weekend atau libur akhir pekan, libur hari keagaman, dan cuti bersama.

BACA JUGA:Menabung Emas di Pegadaian, Investasi yang Cocok untuk Pemula, Simak Syarat dan Keunggulannya !

Karena jika melakukan pemesanan tiket dihari tersebut, harganya jauh lebih mahal dari pada hari biasanya. Jika anda ingin memesan tiket, sebaiknya pesanlah dihari kerja atau dihari yang orang tidak terpikir untuk pergi berlibur.

2. Pesan Tiket di Hari Selasa dan Rabu

Seperti yang dijelaskan diatas, sebaiknya anda cek informasi harga tiket pada aplikasi-aplikasi traveller di hari-hari kerja.

Tips rahasianya, anda bisa cek harga dihari Selasa dan Rabu, karena biasanya harga tiket dihari tersebut cenderung lebih murah 10% hingga 20% dibanding hari lain.

BACA JUGA:Selamat! Inilah 4 Weton Paling Tinggi Rezekinya Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: