Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Wanita Pemilik Weton yang Terkenal Sulit Dikendalikan oleh Guna-Guna atau Sihir

Wanita Pemilik Weton yang Terkenal Sulit Dikendalikan oleh Guna-Guna atau Sihir

Terkenal sulit dikendalikan oleh guna-guna atau sihir, wanita pemilik weton ini.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam dunia percintaan, tidaklah jarang jika seseorang merasa sakit hati ketika cintanya tidak berbalas atau ditolak oleh orang yang mereka cintai.

Namun, tidak semua wanita pemilik weton mengalami hal serupa. Menurut kitab Primbon Jawa, ada wanita pemilik weton yang dikenal sulit dikendalikan oleh ilmu guna-guna atau sihir.

Menurut Fitka Channel di YouTube, salah satu alasannya adalah karena mereka memiliki hubungan yang mendalam dengan Tuhan.

Hubungan yang erat dengan Tuhan membuat mereka sulit terpengaruh oleh ilmu sihir atau pelet. Namun, ada juga beberapa pemilik weton tertentu yang sulit dikendalikan oleh ilmu sihir karena sifat bawaan mereka.

BACA JUGA:Selamat! Inilah 4 Weton Paling Tinggi Rezekinya Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Berikut ini adalah beberapa weton yang sulit dipengaruhi oleh guna-guna atau sihir:

1. Weton Selasa Kliwon

Wanita yang lahir dengan weton Selasa Kliwon memiliki perlindungan dari Lintang Sidamalung dan kekuatan Cakra Solar Plexus Bumi serta Cakra Mahkota Langit.

Mereka memiliki kemampuan komunikasi dan sosialisasi yang hebat. Kemampuan ini membuat ilmu guna-guna sulit untuk mempengaruhi mereka.

Selain itu, pemilik weton Selasa Kliwon juga memiliki labirin Magic yang meningkatkan kekuatan mereka. Weton Selasa Kliwon dianggap sebagai weton yang sakral dalam budaya Jawa.

BACA JUGA:Wow! 3 Weton Ini Terkenal Paling Istimewa Menurut Primbon Jawa, Ada yang Bisa Membaca Masa Depan

2. Weton Jumat Legi

Weton Jumat Legi merupakan kombinasi antara Cakra Ajna bumi dan Cakra Tanggu langit, yang membuat mereka memiliki sifat yang aktif, lincah, kuat, dan pemberani.

Ini membuat mereka sulit dipengaruhi oleh hal-hal gaib atau sihir seperti ilmu guna-guna. Karena kesakralan weton ini, beberapa daerah menjadikan hari Jumat Legi sebagai hari yang dikeramatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"