Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Keliling Dunia Tidak Perlu Kaya? Ini Cara Mudah dan Hemat mendukung Perjalanan Internasional Anda!

Keliling Dunia Tidak Perlu Kaya? Ini Cara Mudah dan Hemat mendukung Perjalanan Internasional Anda!

Keliling Dunia Tidak Perlu Kaya? Ini Cara Mudah dan Hemat mendukung Perjalanan Internasional Anda!--pexels.com/Oleksandr P/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Siapa sih yang tidak ingin keliling dunia? Keliling dunia merupakan impian banyak orang, tetapi biaya perjalanan seringkali menjadi penghalang. 

Karena liburan keliling dunia memang terkesan mewah dan mahal. Banyak yang merasa bahwa jika keluar negeri, membutuhkan banyak biaya karena mahalnya tiket pesawat, penginapan, makanan, dan biaya hidup yang jauh berbeda dengan di Indonesia. 

Namun apakah anda tahu ada tips hemat yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan biaya murah untuk liburan keluar Negeri atau bahkan keliling dunia. Berikut penjelasannya!

BACA JUGA:Cari Tiket Pesawat? Ini Cara Mudah Menemukan Harga Tiket Pesawat Murah!

Sebelum kita membahas cara mendapatkan biaya yang murah untuk melakukan perjalanan keliling dunia ataupun keluar negeri, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu permasalahan yang kerap ditemukan pada saat melakukan perjalanan internasional yaitu :

1. Harga Transportasi Mahal

Permasalahan utama perjalanan domestik internasional adalah pembelian tiket pesawat internasional dan biaya transportasi antar kota atau negara bisa menjadi pengeluaran terbesar dalam perjalanan internasional.

Apalagi jika anda melakukan pemesanan tiket dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA:Reksa Dana: Investasi Menguntungkan Masa Muda, Kenali Ragamnya di Sini

2. Akomodasi Tinggi

Lalu, ada biaya akomodasi yang juga bisa menguras dompet anda pada saat melakukan perjalanan internasional. Hotel dan penginapan lainnya seringkali menjadi salah satu biaya terbesar dalam perjalanan.

3. Makanan

Makanan juga bisa menjadi pengeluaran besar, terutama jika kamu makan di restoran mahal setiap hari. Karena jika dibandingkan dengan Rupiah, mata uang di luar negeri lebih tinggi.

Sehingga bisa membuat makanan yang anda beli bisa menjadi mahal jika dihitung dengan mata uang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: