Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Ajukan Cuti Sekarang! Liburan dengan Nyaman: Pinjaman BPJS Rp 10 juta Biaya Cicilan 600 Ribuan Perbulan

Ajukan Cuti Sekarang! Liburan dengan Nyaman: Pinjaman BPJS Rp 10 juta Biaya Cicilan 600 Ribuan Perbulan

Ajukan Cuti Sekarang! Liburan dengan Nyaman : Nikmati Pinjaman BPJS Rp 10 juta Biaya Cicilan 600 Ribuan Perbulan--pexels.com/Andrea Piacquadio/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Capek dengan pekerjaan yang gitu-gitu terus? Dari pada pusing, mending ambil cuti dan pergi liburan! 

Jangan khawatir dengan biaya liburan yang belum anda siapkan. Sekarang BPJS ketenagakerjaan memberikan pinjaman khusus peserta, dengan plafond pinjaman hingga Rp25 juta, hebat bukan? 

Jika anda terpikir untuk liburan dan sedikit mencari penghiburan setelah lelah dengan pekerjaan. maka bisa meminjam dana tunai melalui Program Dana Siaga.

BACA JUGA:Keliling Dunia Tidak Perlu Kaya? Ini Cara Mudah dan Hemat mendukung Perjalanan Internasional Anda!

Dengan plafond pinjaman yang nominal terbilang cukup untuk anda melakukan ‘self reward’ atau mengapresiasi diri sendiri, dengan liburan ke pantai ataupun ke gunung. 

Informasi ini merupakan berita bagus karena anda bisa dengan mudah mengajukan pinjaman untuk melakukan liburan untuk ‘healing’. 

Seperti yang dijelaskan di atas tadi, yang perlu anda ketahui jika pengajuan pinjaman ini hanya bisa dilakukan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Reksa Dana: Investasi Menguntungkan Masa Muda, Kenali Ragamnya di Sini

Peserta yang memenuhi syarat yaitu pekerja dengan status sebagai peserta Penerima Upah (PU), dan Bukan Penerima Upah (BPU). 

Dana Siaga ini memfokuskan perlindungan finansial tambahan bagi peserta BPJS. Selain itu, jumlah nominal plafond yang bisa anda pinjam akan disesuaikan oleh dana JHT atau Jaminan Hari Tua yang ada pada akun BPJS Ketenagakerjaan anda.

Semakin besar saldo maka semakin besar pula nominal pinjaman yang bisa anda ajukan. Dan juga semakin lama anda menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan, maka semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan nominal pinjam yang lebih besar pula.

BACA JUGA:Butuh Uang Segera, Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Bisa Jadi Solusi. Berikut Syarat dan Ketentuannya

Dengan menawarkan banyak keuntungan, Dana Siaga menawarkan bunga pinjaman yang terbilang cukup rendah, yaitu hanya 1,24% flat perbulannya. Ini termasuk biaya bunga yang kompetitif dibanding dengan lembaga keuangan yang lainnya. 

Dengan bunga yang rendah anda tidak perlu khawatir karena biaya cicilan pun akan rendah, sehingga saat liburan anda tidak perlu pusing dengan beban tagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"