Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Ramalan Weton: Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Rabu Menurut Primbon Jawa Kuno

Ramalan Weton: Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Rabu Menurut Primbon Jawa Kuno

Ramalan Weton: Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Rabu Menurut Primbon Jawa Kuno--Dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keistimewaan hari kelahiran setiap insan manusia berbeda-beda. Baik sifat, karakter sejak lahir maupun potensi sukses di bidang usaha.

Semua keberuntungan maupun pekerja yang cocok untuk seseorang bisa dilihat atau diprediksi berdasarkan ramalan Weton kelahiran.

Artikel ini akan membahas mengenai keistimewaan weton kelahiran hari Rabu, menurut Primbon Jawa Kuno.

Seseorang yang lahir pada hari Rabu dengan hitungan Primbon warisan leluhur Jawa Kuno ialah angka 7. Penentuan hitungan angka atau neptu ini sesuai dengan Weton kelahiran dalam kalendar Jawa.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Raja Macan, Tak Cuma Sakti 3 Weton Ini Diprediksi Hidup Berlimpah Rezeki

Pertama kelahiran Rabu Pon yang memiliki neptu berjumlah 14. Pemilik Weton ini lahir dibawah naungan Laku Ning Rembulan yang artinya pandai, juga dapat menerangi hati setiap orang yang berada didekatnya.

Sehingga weton ini sangat disenangi teman-temannya dengan keistimewaan memiliki tingkat kecerdasan yang baik serta wawasan luas karena tekun dalam belajar baik pendidikan formal maupun ilmu kehidupan.

Namun, kelemahan dari Weton Rabu Pon ialah suka disanjung dan apabila berkata-kata agak keras dan tegas.

Sedangkan jika bicara tentang rezeki pemilik Weton ini selalu berkecukupan dan pekerjaan yang cocok bagi Rabu Pon ialah di bidang entertainment, seniman, pengusaha maupun dunia usaha.

BACA JUGA:Wanita Pemilik Weton yang Terkenal Sulit Dikendalikan oleh Guna-Guna atau Sihir

Selanjutnya Weton Rabu Pahing dengan jumlah 16. Weton ini berada dalam naungan Watak Laku Ning Bumi dan Lalu Ning Bumi yang artinya bawaan tenang, mulia, disiplin dan pemaaf.

Weton ini juga tepat janji dengan pendirian yang sangat kuat sehingga sangat disenangi teman-temannya sehingga sangat cocok dalam berwirausaha, berkarir di bidang pegawai negeri maupun swasta.

Sedangkan kelemahannya ialah menganggap semua orang itu sama dengannya sehingga mudah tertipu dan mudah dibohongi.

Kemudian Rabu Wage dengan neptunya 11, yang lahir dibawah naungan Sumur Sinogo yang artinya memiliki wawasan yang sangat luas, cerdas dan bisa jadi pengayom yang baik dan melindungi sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: