Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024

Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024

Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024--Foto: Freepik.com/Rawpixel.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Agenda pemilihan presiden tahun 2024 sudah hampir mendekati waktu pelaksanaannya, telah banyak berbagai macam prediksi tentang sosok siapa presiden selanjutnya pengganti dari Joko Widodo. 

Bahkan prediksi tentang siapa yang selanjutnya akan menjadi presiden Indonesia ini sudah mulai diramalkan melalui perhitungan Primbon Jawa.

Menurut kitab Primbon Jawa, ada 5 pemilik weton yang mempunyai potensi untuk menjadi presiden berikutnya atau "The Next President" 2024.

Mengutip dari akun Channel YouTube mistik mistis, berikut ini deretan 5 pemilik weton yang diramal akan cocok menjadi pemimpin masa depan tahun 2024 nanti, antara lain:

BACA JUGA:Weton dengan Khodam Keris Paling Sakti dan Punya Ilmu Ghaib! Apakah Anda Termasuk?

1. Rabu Pon

Pemilik Weton Rabu Pon ini memiliki jumlah neptu 14, diseumur hidupnya pemilik weton Rabu Pon ini selalu merencanakan rencananya dengan baik.

Untuk semua rencananya ini telah tersusun dengan baik dan akan terlaksana dengan sempurna, mereka yang berweton Rabu Pon ini akan sangat berwibawa ketika saat memimpin.

Pemilik Weton Rabu Pon ini mempunyai ketegasan dan kesederhanaan yang menjadi ciri khasnya. Weton Rabu Pon ini bisa membuka pikiran dan juga peluang baru yang akan mensejahterakan rakyatnya.

BACA JUGA:Ramalan Weton: Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Rabu Menurut Primbon Jawa Kuno

2. Senin Wage

Pemilik Weton Senin Wage ini memiliki jumlah neptu 8, jikalau mereka yang berweton Senin Wage ini menjadi pemimpin Indonesia nanti, maka mereka ini merupakan seorang yang ahli dalam strategi. 

Pemilik Weton Senin Wage ini mempunyai pembawaan tenang dan tidak segan untuk turun ke lapangan dan juga berkomunikasi dengan masyarakatnya.

Mereka yang berweton Senin Wage ini merupakan sosok yang tegas dan juga memiliki kebijaksanaan dalam memimpin dan apa adanya, tidak dibuat-buat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: