HONDA

Keistimewaan Weton Kelahiran Kamis: Dikenal Pribadi Pantang Menyerah Raih Kesuksesan

Keistimewaan Weton Kelahiran Kamis: Dikenal Pribadi Pantang Menyerah Raih Kesuksesan

Keistimewaan Weton Kelahiran Kamis: Dikenal Pribadi Pantang Menyerah Raih Kesuksesan --Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Weton Kelahiran Kamis dikenal sosok pribadi yang pantang menyerah dalam mencapai kesuksesan. Dalam karir sebagai pegawai negeri maupun pekerja kantoran dan dunia wirausaha.

Kendati gelombang permasalahan yang sering dihadapi dalam hidupnya tidaklah mudah, namun tak ada kata menyerah dalam menggapai impian serta tujuan hidup yang pada akhirnya harus bahagia.

Kelahiran Kamis Pon dengan jumlah neptu 15. Weton ini memegang Segel Cakra Tenggorok Bumi dan Cakra Dasar Langit yang memiliki unsur dominan air kecil serta unsur logam dengan bintang keberuntungan Lintang Bade.

Keistimewaannya ialah memiliki otak yang cerdas dan rasa ingin tahu yang tinggi. Kelahiran Kamis Pon juga dikenal pantang menyerah terhadap tujuan serta Impian hidupnya.

BACA JUGA:Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Kelemahannya sering dimanfaatkan kebaikan dan tidak banyak orang yang mengingatnya kebaikannya.

Mudah kena hasut dan ragu terhadap cerita orang. Weton Kamis Pon senang kesendirian dan tidak mengambil tanggungjawab yang bukan permasalahan hidupnya.

Keberuntungan Weton Kamis Pon dengan rezeki yang terus mengalir sehingga potensi sukses diatas umur 35 tahun bisa diraihnya, dengan catatan harus berhemat dengan menentukan kebutuhan primer dan kebutuhan sekunder.

Ada juga Weton Kamis Kliwon dengan Neptu 16 yang berasal dari hitungan pasaran Titen Jawa Kamis 8 dan Kliwon 8. Weton ini memegang Segel Cakra Tenggorok Bumi dan Cakra Tenggorok Langit dengan elemen unsur air kecil dan tanah.

BACA JUGA:Awas! Akibat Sering Berjudi, 3 Weton Ini Diramalkan Hidup Melarat dan Rezekinya Terputus

Weton ini bernaung dalam keberuntungan Lintang Naga. Keistimewaannya ialah rasa percaya diri dan optimis yang tinggi bahkan saat orang-orang menganggap impiannya terlalu besar serta tidak masuk akal.

Namun, dirinya tetap percaya bahwa impian pasti terwujud dengan kerja keras dan doa yang sering ia langitkan.

Sifatnya yang membawa energi positif dengan sopan santun sehingga dirinya sangat disenangi dan dihormati banyak orang.

Sosok ini bahkan kharismatik, mampu menarik orang-orang mendekatinya. Kelemahannya mudah terpengaruh terhadap sesuatu hal yang belum tentu kebenarannya dan pendendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: