HONDA

Gibran ! Semakin Dekat dengan Kursi Cawapres, Mendampingi Prabowo Subianto

Gibran ! Semakin Dekat dengan Kursi Cawapres, Mendampingi Prabowo Subianto

Gibran ! Semakin Dekat dengan Kursi Cawapres, Mendampingi Prabowo Subianto--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 14 Oktober 2021, semakin mendekatkannya dengan kursi Cawapres 2024, semakin nyata.

BACA JUGA:Gibran Hadir ! Capres Cawapres, Projo Tegak Lurus pada Arahan Presiden Joko Widodo

Pertanda dan spekulasi sosok Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bakal menjadi pendamping Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga semakin mendekati kenyataan dan bukan spekulasi lagi.

BACA JUGA:Gibran Sosok Muda Layak jadi Cawapres, Kata Anak Muda Bengkulu, Alasannya Simak di Sini !

Pasalnya, Prabowo Subianto yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024, sebelumnya di rapat bersama pimpinan partai pendukungnya sudah menyebutkan bahwa ada 4 sosok yang direkomendasikan mendampinginya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Pinjaman Karyawan Gandengan BPJS Ketenagakerjaan dan Pinang Flexi, Bisa Cair Rp20 Juta

Tiga dari keempatnya berasal wilayah Jawa, yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat. Sedangnya satu orang lagi berasal dari luar Jawa. 

BACA JUGA:Pinjaman Multi Guna Tanpa Agunan Melalui Pinang Flexi, Khusus Peserta BPJS Bisa Rp25 Juta

Melihat kehadiran sosok Gibran Rakabuming Raka, maka besar kemungkinan sosok pendamping yang disebut-sebut dari Jawa Tengah itu adalah Walikota Solo itu sendiri. Apalagi sebelumnya, Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah sudah menyebutkan bahwa sosok Gibran adalah salah satu kandidat yang berpeluang mendampingi Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Ramuan Ajaib Bisa Menghempaskan Perut Buncit: Resep Minuman Herbal Untuk Langsing

Selain itu, elektabilitas Gibran Rakabuming Raka saat ini terus menanjak. Ini menunjukkan Gibran adalah sosok yang memiliki kapasitas menjadi pemimpin di masa depan. Elektabilitasnya juga tinggi sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Tengah untuk menggantikan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:BSI Griya Para Medis, Wujudkan Impian Pemilikan Rumah, Dokter dan Pegawai Rumah Sakit

Di Provinsi Bengkulu pun, Gibran Rakabuming Raka juga sudah memiliki relawan. Relawan Gibran di Provinsi Bengkulu menamakan diri sebagai Relawan Beta Gibran Bengkulu. Para relawan ini adalah anak muda yang sudah mendeklarasikan Relawan Beta Gibran Bengkulu dan siap mendukung pencalonan Gibran sebagai kandidat Cawapres 2024. 

BACA JUGA:4 Tips Merawat Cat Body Motor agar Tetap Kinclong, Mengkilap dan Tidak Mudah Pudar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"