HONDA

Prabowo Atau Ganjar? Ini Pilihan Presiden Erick Thohir!

Prabowo Atau Ganjar? Ini Pilihan Presiden Erick Thohir!

Prabowo Atau Ganjar? Ini Pilihan Presiden Erick Thohir!--tiktok @erick.thohir/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tahun 2024 akan menjadi tahun spesial untuk masyarakat Indonesia, karena akan melakukan pemilihan umum yang diyakini sebagai pemilihan terbesar di dunia. 

Jumlah  total pemilih diperkirakan mencapai 74% dari total populasi Indonesia. Pemilih ini sebagian besar merupakan pemilih yang berasal dari generasi Z dan Milennial.

Namun yang menarik perhatian masyarakat adalah pemilihan Presiden Indonesia juga akan dilakukan pada tahun 2024. Nama-nama yang muncul dalam pemilihan presiden mulai bertebaran.

BACA JUGA:Gibran Hadir ! Capres Cawapres, Projo Tegak Lurus pada Arahan Presiden Joko Widodo

Banyak masyarakat Indonesia yang masih mencari tahu dan mempertimbangkan pilihan mereka. Diyakini tahun 2024 yang akan datang hanya ada 3 kandidat calon presiden.

Mereka adalah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Yang mana dari mereka memiliki kekuatan dan karakteristiknya masing-masing.

BACA JUGA:Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024

Namun yang paling menarik adalah pilihan  Erick Thohir yang merupakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Menteri yang satu ini memang kerap membagikan kegiatannya melalui dunia digital seperti Instagram, Tiktok, Youtube, dan masih banyak lagi.

Melalui akun Tiktonya yang bernama @erick.thohir, Ia membagikan kebersamaannya dengan Anji penyanyi kondang Indonesia yang telah menjadi Youtuber. 

BACA JUGA:Wujudkan Rumah Impian! Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP) BPJS siap Membantu anda

Erik Thohir sedang melakukan sebuah podcast yang diundang langsung oleh Anji dengan akun Tiktok bernama @duniamanji. Namun di tengah-tengah podcast tersebut, ada games yang mereka mainkan, yaitu games pertanyaan dengan jawaban antara 2 pilihan atau disebut dengan “rapid questions”.

Ada banyak pertanyaan yang diajukan Anji kepada Erick Thohir. Mulai dari masakan, keluarga, dan olah raga kesukaan menteri BUMN tersebut.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia, 10 Orang Terbanyak Sumbangkan Darah di Kota Bengkulu: Sampai 100 Kali Donor

Akan tetapi yang menjadi pusat perhatin adalah pertanyaan terakhir yaitu berupa pertanyaan yang dikaitkan dengan pilihan presiden 2024 nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: