HONDA

Community Trip Mandalika GP Bawa Semangat Satu Hati Bikers Honda

Community Trip Mandalika GP Bawa Semangat Satu Hati Bikers Honda

Bawa semangat Satu Hati Bikers Honda di Community Trip Mandalika GP.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Sebanyak 70 anggota komunitas sepeda motor Honda dengan semangat Satu Hati telah bergabung dalam perayaan GP Mandalika yang berlangsung di Tanah Air pada tanggal 14-15 Oktober 2023.

Mereka tidak hanya hadir untuk memberikan dukungan kepada pebalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, tetapi juga berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan yang mempererat persaudaraan di antara sesama bikers.

Dalam acara yang diberi judul Community Trip Mandalika GP pada 11 Oktober 2023, sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok memiliki kesempatan berharga untuk bertemu dan bersalaman dengan salah satu pebalap yang didukung oleh AHM, yaitu Veda Ega Pratama.

Ia baru saja meraih dua podium pertama di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Motegi, Jepang.

BACA JUGA:Prestasi Moncer Pebalap Astra Honda di Mandalika, Veda Raih Gelar Juara IATC

Acara ini memberikan kesempatan kepada para pecinta balap untuk secara langsung menyuarakan dukungan mereka kepada Veda.

Selain bertemu Veda, bikers Honda juga berkesempatan bertatap muka dan berfoto bersama dua pebalap Repsol Honda terkenal, yaitu Marc Marquez dan Joan Mir.

"Rangkaian kegiatan ini melebihi ekspektasi kami, bahkan mewujudkan impian kami untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pebalap idola. Selain menawarkan produk terbaik, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang merupakan bagian dari keluarga besar Honda Community," ujar Rano, Ketua Honda Association Lombok (HALO).

Selain anggota komunitas sepeda motor Honda dari Lombok, AHM juga mengundang 50 anggota komunitas dari berbagai wilayah untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung balapan MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok.

BACA JUGA:Bikin Bangga Indonesia, Fadillah Arbi Debut di GP Mandalika Bersama Astra Honda

Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan perjalanan wisata yang dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor - Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat, 13 Oktober 2023.

Dalam rangkaian "Wonderful Sembalun Touring," para peserta menjelajahi berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km.

Selain kegiatan wisata, para peserta juga berpartisipasi dalam program sosial dengan memberikan bantuan sosial dari komunitas yang diadakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara.

Semua rangkaian kegiatan diakhiri dengan pertemuan anggota komunitas di Sirkuit Mandalika, 14-15 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"