HONDA

Tips Ampuh Mengatasi Uban di Usia Muda

Tips Ampuh Mengatasi Uban di Usia Muda

Tips Ampuh Mengatasi Uban di Usia Muda--freepik.com/stockking/rakyatbengkulu.com

Penting sekali menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan kulit kepala yang sehat, akan mendukung pertumbuhan rambut yang sehat.

Bagaimana cara menjaganya? Anda dapat menjaga kesehatan kulit kepala dengan mencuci rambut secara teratur dan menggunakan produk perawatan rambut yang lembut.

Gunakan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Produk perawatan rambut yang tidak cocok dapat merusak rambut dan menyebabkan uban. 

BACA JUGA:Siap-siap! 4 Shio yang Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024: Wujudkan Impian Anda di Tahun Depan

Dan mengenai ini, Anda dapat berkonsultasi dengan penata rambut. Agar mendapatkan rekomendasi produk perawatan rambut yang tepat untuk Anda.

4. Konsultasikan ke Dokter.

Nah ini langkah terakhir, jika anda masih tidak percaya diri dengan uban tersebut. Jika Anda memiliki uban pada usia muda, sebaiknya konsultasikan dengan dokter, supaya mendapatkan penanganan yang lebih tepat.

Lalu bagaimana penanganan uban dengan kategori penanganan medis?

BACA JUGA:Bisa Melihat Alam Gaib, 4 Pemilik Weton Ini Miliki Kemampuan dan Keistimewaan Mata Batin

Pilihan penanganan uban di usia muda dengan cara medis, bisa menggunakan pewarna rambut dan obat – obatan.

1. Pewarna Rambut.

Cara ini adalah cara yang paling umum digunakan, meskipun cara ini tidak menyelesaikan masalah selamanya. Sebab dengan rambut diwarnai, hanya bisa bertahan sementara.

Sebab seiring waktu, rambut akan terus tumbuh. Sehingga bagian paling bawah yang baru tumbuh, dipastikan masih tetap berwana putih, menjadi rambut uban.

BACA JUGA:Pemilik Kecerdasan Tinggi! Shio ini Beruntung Rezeki yang Terus Mengalir

Meskipun begitu, ada berbagai jenis pewarna rambut yang tersedia. Mulai dari ewarna rambut permanen hingga pewarna rambut semi permanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: