HONDA

5 Gaya Rambut Paling Cocok Bagi Beruban di Usia Muda

5 Gaya Rambut Paling Cocok Bagi Beruban di Usia Muda

5 Gaya Rambut Paling Cocok Bagi Beruban di Usia Muda--freepik.com/freepik/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYAT BENGKULU.COM – rambut beruban pada usia muda memang bisa menjadi hal yang membingunkan. Tidak sedikit orang yang merasa tidak percaya diri.

Bahkan ada yang malu dengan uban yang tumbuh di kepala, sementara usia masih muda. Padahal, sebenarnya rambut beruban tidak selalu menjadi penanda bahwa usia telah memasuki usia tua.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut beruban, terlebih lagi ketika masih di usia muda. Diantaranya karena faktor genetik, kekurangan vitamin atau stres.

BACA JUGA:Topcer! Uban di Usia Muda: 4 Bahan Alami Ini Disebut–sebut Ampuh, Berantas Sampai Akar

Sekarang, jika kamu memiliki rambut beruban, sementara kamu masih berusia muda, maka jangan khawatir. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap tampil keren dengan kondisi rambut beruban.

Sebelum lebih rinci, setidaknya ada 3 hal yang penting dan bisa dilakukan terlebih dahulu. Yakni:

1. Terimalah Diri Sendiri.

BACA JUGA:Tips Ampuh Mengatasi Uban di Usia Muda

Langkah pertama sebelum memberikan gaya pada rambut Anda, adalah dengan menerima diri sendiri. Perlu diketahui, uban adalah bagian dari proses penunaan yang normal. 

Apalagi jika sudha tumbuh di usia muda, banyak faktor lain yang bisa jadi penyebab. Jadi tidak perlu malu apalagi sampai ingin benar-benar menutupinya.

2. Pilih Gaya Rambut yang Sesuai.

BACA JUGA:Ramalan Shio: 3 Shio Ini Bakal Paling Kaya di Tahun Naga Kayu 2024

Ada banyak gaya rambut yang cocok untuk rambut beruban. Kamu bisa memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadianmu.

Misalnya jika Kamu memiliki wajah oval, kamu bisa mencoba gaya rambut pendek atau gaya rambut bob. Jika wajah Kamu bulat, maka kamu bisa mencoba gaya rambut pixe atau gaya rambut bob panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: