HONDA

Ramalan Weton Kelahiran Minggu: Berwatak Keras, Dermawan dan Kharismatik, Ini Keistimewaan Lainnya

Ramalan Weton Kelahiran Minggu: Berwatak Keras, Dermawan dan Kharismatik, Ini Keistimewaan Lainnya

Ramalan Weton Kelahiran Minggu: Berwatak Keras, Dermawan dan Kharismatik, Ini Keistimewaan Lainnya --Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Weton Kelahiran Minggu menurut Primbon Jawa Kuno dikenal berwatak keras, pemberani dan berwawasan luas serta memiliki prinsip yang kuat untuk mengejar impiannya.

Baik dalam bidang karir sebagai pegawai pemerintah maupun swasta ataupun dunia bisnis yang digelutinya.

Sehingga potensi sukses dan berjaya di usia tua hingga tutup usia adalah hal yang diperjuangkan mati-matian. Terlebih untuk orang yang dirinya sayangi, karena melekat dibenaknya semboyan pada akhirnya hidup ini harus bahagia.

Weton Kelahiran Minggu Legi. Minggu dalam hitungan aksara Jawa Kuno adalah 5 sedangkan Legi 5 dengan neptu 10 lahir dibawah naungan watak Pandito bangun Pagi dikenal keras kepala dan suka menasehati orang namun tidak mau dinasehati. 

BACA JUGA:Wow! Inilah 3 Weton Paling Beruntung Menurut Primbon Jawa, Siap-siap Dapat Kejutan Akhir Tahun

Karakternya pendiam, apabila marah menakutkan sehingga benar-benar diperhatikan jangan sampai Weton Minggu Legi ini marah. Sedangkan sisi positifnya ialah memiliki belas kasih yang tinggi serta dermawan pada orang-orang sekitarnya 

Weton Minggu Pahing dengan neptu 14, Pahing dalam hitungan Primbon Jawa Kuno ialah 9 sedangkan Minggu 5. 

Pemilik Weton ini lahir dibawah Naungan Laku Neng Rembulan yang dikenal lebih banyak diam sedikit bicara untuk hal-hal yang tidak penting. 

Keras kepala dan mudah emosi, lebih senang berada dirumah bila dibandingkan diluar rumah. Namun, sifatnya dermawan boleh dicontoh karena tidak tahan melihat orang disekitarnya dalam kekurangan.

BACA JUGA:8 Lambang Weton yang Memiliki Kecocokan dengan Pekerjaan Berdasarkan Primbon Jawa

Selanjutnya Weton Minggu Pon dengan Neptu 12, Minggu 5 sedangkan Pon 7 berada dibawah naungan Watak Laku neng Kembang. Cerdas menyenangkan dan kharismatik namun keras kepala serta membantah, pemberani dan kuat menderita.

Sesulit apapun adanya, Weton ini dikenal tabah dengan mental yang kuat dengan daya pikat yang kuat sehingga teman maupun lawan jenis akan mudah penasaran terhadap sifat serta karakter Weton Minggu Pon.

Weton Minggu Wage dengan Neptu 9, Minggu 5 dan Wage 4 lahir dibawah naungan watak Laku Neng Angin dikenal berwatak keras, pemberani dan tidak mau dikalahkan.

Teliti, cerdas serta berwawasan luas. Sisi positifnya, kharismatik dan muda memikat lawan bicara maupun pimpinan dimana Weton ini bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"