HONDA

Sangat Setia, Kucing Bengal Hasil kawin Silang Ras Short Hair dan Asian Leopard Cat

Sangat Setia, Kucing Bengal Hasil kawin Silang Ras Short Hair dan Asian Leopard Cat

Sangat Setia, Kucing Bengal Hasil kawin Silang Ras Short Hair dan Asian Leopard Cat--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Ada banyak jenis kucing di dunia ini. Mulai dari kucing orange, kucing belang, kucing putih, kucing hitam dan lainnya. 

Kini ada kucing pintar yang merupakan hasil perkawinan silang antara kucing domestik short hair dan Asian leopard cat. Dia diberi nama kucing bengal, yang memiliki corak belang coklat tua, coklat muda dan hitam dengan corak yang eksotis. 

BACA JUGA:Kucing Hitam Suka Menyendiri, Sahabat Bagi Para Pelaut, Sering Jadi Hadiah Pernikahan

Ada beberapa fakta menarik tentang kucing bengal yang menarik untuk kita ketahui. Terutama bagi pecinta kucing yang tertarik untuk memeliharanya.

Pertama ras kucing bengal memiliki corak yang eksotis. Ciri khas ras kucing bengal adalah memiliki penampilan fisik yang terlihat seperti macan tutul. 

BACA JUGA:Istimewa, Kucing Radgoll Memiliki Bola Mata Warna Biru, Tergolong Ras Manja

Ini karena ras kucing bengal merupakan hasil perkawinan silang antara kucing domestik short hair dan Asian leopard cat. 

Kedua ras kucing bengal sangat aktif dan punya banyak energi. Buat kaum mageran dan senang bersantai sangat tidak cocok memelihara ras kucing bengal.

BACA JUGA:Langka dan Warna Bola Mata Berbeda, Umumnya Kucing Putih Punya Masalah Pendengaran

Sebab kucing bengal memiliki banyak energi dan sangat aktif. Sehingga harus dilibatkan dalam berbagai macam aktivitas agar mereka tidak berperilaku negatif. 

Ketiga ras kucing yang sangat setia dan tidak bisa ditinggal sendirian. Ras kucing bengal dikenal sangat sosial. Mereka cenderung ingin selalu ditemani pemiliknya atau hewan lain di rumah. 

BACA JUGA:Kucing Tidak Suka Dibangunkan Saat Sedang Tidur, Tidak Menghargai Pemberian Mereka

Bila kamu sibuk dan sering bekerja sepanjang hari di luar rumah, harus memiliki satu kucing lagi di rumah sebagai opsi agar kucing bengal tidak merasa kesepian.

Keempat, ras kucing bengal ialah kucing yang pintar dan sangat mudah dilatih. Ras kucing bengal paling cerdas, sangat suka dilatih, mempelajari trik baru atau melakukan perintah sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"