HONDA

Kaya Raya, 4 Weton Ini Bakal Banjir Rezeki di Tahun 2024

Kaya Raya, 4 Weton Ini Bakal Banjir Rezeki di Tahun 2024

4 weton ini diprediksi kaya raya, bakal banjir rezeki di tahun 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berdasarkan dari ramalan primbon Jawa, ada beberapa weton yang bakal kaya raya di tahun 2024. 

Dimana mereka yang lahir di weton tersebut diramalkan akan kaya raya dengan senyuman sumringah akibat dari rezeki yang cerah dalam kehidupannya.

Dikutip dari berbagai sumber, hal yang perlu kita ingat adalah ramalan merupakan suatu prediksi yang dibuat oleh manusia, sehingga hal tersebut dapat meleset, bahkan tidak terjadi sama sekali.

Berikut 4 weton yang diprediksi bakal kaya raya di tahun 2024, adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:3 Weton Ini Dilindungi Khodam Sakti Sejak Lahir, Hidup Beruntung dan Penarik Rezeki

1. Sabtu Pahing

Di tahun 2024 nanti, weton ini akan dipengaruhi oleh cakra tenggorokan, dimana doa-doa yang dipanjatkan oleh mereka akan terkabul dan semua apa yang dicita-citakan akan terwujud.

Orang yang lahir di weton ini dilindungi oleh sumur sinaba, sehingga membuat mereka akan di anugerahi kepintaran, kecerdasan serta kebijaksanaan.

Tidak heran jika mereka sangat cerdas dan bijaksana serta sekaligus menjadi tempat orang lain untuk meminta nasehat, saran serta pertolongan.

Selain itu, weton ini juga dilindungi lakuning api gede, yaitu mereka di anugerahi kekuatan fisik, pekerja keras dan ulet.

BACA JUGA:Disayang Banyak Orang, Inilah 3 Weton yang Selalu Didatangi Keberuntungan Sepanjang Hidupnya

Mereka tidak mudah menyerah, tidak gampang berputus asa sebelum apa yang menjadi impian dan cita-citanya tercapai.

Oleh karena itulah, di tahun 2024 nanti mereka akan dihantam rezeki besar, meraih kesuksesan dan kekayaan, sehingga dalam kehidupannya akan kaya raya.

2. Senin Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: