HONDA

Mobil Termahal di Dunia, Hanya Diproduksi 2 - 3 Unit Saja, Ada Juga Model Mirip Kapal Pesiar

Mobil Termahal di Dunia, Hanya Diproduksi 2 - 3 Unit Saja, Ada Juga Model Mirip Kapal Pesiar

Mobil Termahal di Dunia, Hanya Diproduksi 2 - 3 Unit Saja, Ada Juga Model Mirip Kapal Pesiar--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Mobil kini sudah menjadi kebutuhan manusia zaman kini. Untuk alasan sebagai alat transportasi tentu tidak masalah menggunakan kendaraan mereka apa saja, yang penting harganya terjangkau dan nyaman menggunakannya. 

Tetapi ada juga orang yang membeli mobil memang untuk adu gengsi atau koleksi. Nah mobil-mobil yang dibeli biasanya keluaran terbaru, mobil langka atau mobil tua yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal. 

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas, Pastikan Surat Menyuratnya Lengkap, Simak Tips Berikut Ini

Bicara soal mobil, ada lima jenis yang dinyatakan sebagai mobil termahal di dunia. Penasaran? Yuk simak mobil apa saja yang harganya sampai miliaran dan kenapa sampai harganya jadi mahal.

 

1. Mercedes-Benz 300 SLR Uhlenhaut Dibanderol Rp 2,1 triliun

Mobil termahal di dunia rasanya wajar jika disematkan pada Mercedes-Benz 300 SLR. Mobil ini menyandang gelar tersebut karena hanya diproduksi 2 unit saja di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Manfaatkan Cairan Wax agar Bodinya Tetap Berkilau, Cuci Mobil Kinclong di Car Wash

Satu unit terjual dengan harga Rp 2,1 triliun dan 1 unit lagi berada di museum Mercedes-Benz. Unit yang terjual dalam lelang ini memiliki penawaran paling tinggi sepanjang sejarah penjualan mobil bahkan penawaran tertinggi mencapai 143 juta US Dollar. 

Angka tersebut melampaui rekor Ferari 250 GTO yang terjual pada 2018 lalu dengan harga 70 juta US Dollar. 

BACA JUGA:3 Hal yang Menyebabkan Ban Mobil Makan Sebelah

 

2. Rolls-Royce Boat Tail – 450 miliar

Mobil ini super mewah dengah interior berkelasnya wajar jika disebut salah satu mobil termahal di dunia. Walaupun Marcedes-Benz 300 SLR Uhlenhaut merupakan mobil termahal di dunia tetapi masalah kemewahan dan interior dalam mobil munkin Rolls-Royce Boat Tail lah juaranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: