BANNER KPU
HONDA

Cerdas Tapi Keras Kepala, Kucing Calico Mudah Cemburu, 99 Persen Betina

Cerdas Tapi Keras Kepala, Kucing Calico Mudah Cemburu, 99 Persen Betina

Cerdas Tapi Keras Kepala, Kucing Calico Mudah Cemburu, 99 Persen Betina--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Kucing Calico adalah kucing pembawa hoki/keberuntungan. Warna kucing yang satu ini dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya. 

Kucing calico atau kucing belang tiga, adalah kucing yang penuh misteri. Selain karena 99 persen adalah kucing betina, populasi kucing calico jantan sangatlah langka bahkan hampir tidak pernah di temukan. 

BACA JUGA:Sebagai Alat Keseimbangan Tubuhnya, Pertimbangkan Bila Ingin Mencabut Kumis Kucing

Berikut adalah 5 keistimewaan kucing calico yang tidak semua orang tahu. Pertama kucing pembawa keberuntungan. Kucing belang tiga dilambangkan sebagai kucing pembawa keberuntungan. 

Di negara Jepang, dipecaya memelihara kucing belang tiga dapat mendatangkan banyak rezeki. Karena itulah, banyak pemilik toko dan restoran di Jepang memelihara kucing calico di tempat usaha mereka. 

BACA JUGA:Suka Menjelajah dan Tidak Punya Karakter Khusus, Kucing Kampung Disbut Juga Moggy

Kedua kucing yang cerdas. Di bandingkan  kucing berwarna lain, kucing calico memiliki kepintaran di atas rata - rata. 

Mereka sangat suka mengamati gerak-gerik pemiliknya, bahkan terkadang ikut menirunya. Karena itulah kucing calico mudah dilatih untuk membuah kotoran di kamar mandi. 

BACA JUGA:Elus Dagu dan Pipi, Mengingatkan akan Induknya, Dijamin Kucing Suka

Ketiga tergolong kucing yang keras kepala. Karena terlalu pintar, kucing calico dikenal sebagai kucing yang keras kepala. 

Mereka suka menuntut agar keinginannya dipenuhi oleh pemiliknya. Misalnya apabila mereka tidak diperbolehkan untuk keluar rumah, mereka akan mencari cara menyelinap melalui jendela. 

BACA JUGA:Punya Kucing Coklat, Kamu Sangat Beruntung, Kucing Orange Bersifat Ceria

Keempat, kucing yang setia dan penyayang. Memang kucing calico tergolong sebagai kucing yang keras kepala. Namun mereka sering kali tertidur dengan posisi memeluk manusia yang dia sayangi. 

Hal inilah yang membuat kebanyakan kucing calico adalah kucing yang clingy dan sangat lembut saat berbicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: