HONDA

Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, Mengadopsi Kamera Boba Seperti iPhone

Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, Mengadopsi Kamera Boba Seperti iPhone

Mengadopsi kamera boba seperti iPhone, ini spesifikasi smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023.--Foto: Facebook.com/WelcomeNOKIA

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Brand Nokia sempat merajai pasar handphone Indonesia, bahkan dunia pada beberapa dekade lalu.

Saat ini Nokia sangat gencar merilis smartphone-smartphone canggihnya, bagai terbangun dari tidur panjangnya.

Brand Nokia ini masih sangat melekat di masyarakat Indonesia, karena kualitas dari brand Nokia yang awet dan tidak neko-neko.

Salah satunya smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, smartphone canggih yang memiliki spek gahar tingkat dewa.

BACA JUGA:Resmi Dirilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V29e

Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023 ini cukup menarik perhatian publik dikarenakan desainnya yang sangat luar biasa.

Pada smartphone Nokia Limia Max 5G 2023 ini terdapat 3 buah kamera yang disebut-sebut mirip dengan model kamera boba yang merupakan khas iPhone.

Smartphone Nokia Limia Max 5G 2023 diketahui memiliki spesifikasi canggih dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para pengguna masa kini.

Smartphone Nokia Limia Max 5G 2023 berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Windows yang dirancang khusus secara optimal. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik Bulan Oktober 2023 untuk Para Gamers

Beredar kabar kalau Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023 bakal masuk ke pasar Indonesia di bulan Desember 2023 nanti. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak Nokia.

Adapun untuk spesifikasi dari Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, antara lain:

Smartphone Nokia Lumia Max 5G ini memiliki Layar Super AMOLED 6,8 inci, dengan resolusi 1440 x 3200 piksel dan refresh rate 120Hz, Sehingga pengguna bisa dimanjakan dengan tampilan yang tajam dan warna yang lebih hidup. 

Smartphone Nokia Lumia Max 5G ini mengadopsi Prosesor: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dan memiliki kapasitas RAM: 12 GB, dengan penyimpanan internal: 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: