HONDA

Canggih! Ini Kecanggihan Motor Honda Monkey 125: Motor Classic Stylish dan Ganteng

Canggih! Ini Kecanggihan Motor Honda Monkey 125: Motor Classic Stylish dan Ganteng

Canggih! Ini Kecanggihan Motor Honda Monkey 125: Motor Classic Stylish dan Ganteng--dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Motor Honda Monkey 125, Motor classic yang menjadi salah satu sepeda motor ikonik dan tentunya telah lama memikat hati para penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Dikenal karena desainnya yang unik, classic, dan performa yang andal, Monkey 125 telah menjadi topik pembicaraan yang sangat menarik di kalangan pecinta motor.

Dengan tampilan stylish dan gantengnya, hal inilah yang menjadikan motor Honda Monkey menjadi motor yang memiliki banyak peminatnya.

BACA JUGA:Honda Bikers Day 2023, Sarana untuk Mendukung Pertumbuhan UMKM

Pastinya anda bertanya-tanya, berapa harga yang ditawarkan oleh motor yang tampil classic dan spesifikasi yang sudah modern ini. Harga motor dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan dealer, namun di Indonesia, harga awalnya berkisar di sekitar Rp 70 jutaan. 

Harga yang lumayan fantastis untuk sekelas motor classic, harga tinggi ini dikarenakan motor tersebut tidak di produksi di Indonesia, sehingga motor teserbut akan dikirimkan dari luar negeri, hal inilah yang menjadikan motor Honda Monkey 125 memiliki harga yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Promo Menarik Boombastis 10.10, Pembelian Motor Honda Makin Hemat!

Di Amerika Serikat sendiri, harga awal untuk model dasar adalah sekitar $3,999. Namun, harga ini dapat meningkat jika Anda memilih model dengan aksesori tambahan.

Jangan lupa bahwa harga dapat berbeda di negara lain, tergantung pada pajak dan biaya impor yang berlaku.

Ada banyak kelebihan yang membuat Motor Honda Monkey 125 begitu menarik bagi penggemar sepeda motor. Berikut beberapa di antaranya:

BACA JUGA:WOW! Sepeda Motor Listrik Motron Cubertino Bagai Titisan Honda Super Cub di Era Modern

1. Desain Klasik dan Retro: Motor Monkey 125 memiliki desain klasik yang terinspirasi dari model Honda Monkey asli. Ini memberikan motor ini tampilan unik dan ikonik.

Motor ini juga memiliki desain yang mengingatkan pada model klasik Monkey dari tahun 1960-an, memberikan sentuhan retro yang unik.

2. Ukuran Kompak: Ukuran kompak motor Monkey 125 membuatnya sangat manuverable dan cocok untuk berbagai jenis pengendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: